Komunitas Big Matic Viar VSBC Turing ke Anyer

Viar-turing1

Sobat RingPiston, Komunitas pengguna Big Matic Viar, VSBC ( V Series BIG  Community ) melakukan kegiatan touring Kedua di tahun 2015 dengan tema “all for 1 and 1 for all” menuju Pantai Pasir Putih, Anyer 26 dan 27 Desember 2015. Tujuan dari kegiatan touring ini adalah sebagai sarana agar masing-masing member bisa saling lebih mengenal dan juga untuk mengukuhkan kepengurusan internal periode 2016 – 2017.

Sekitar pukul 8.00 tim berkumpul di McDonald`s Cibinong untuk briefing dan doa bersama agar selama perjalanan tidak ada kendala yang berarti. Setelah doa bersama, tim yang berjumlah 14 motor dan 16 orang ini kemudian bersiap untuk memulai perjalanan. Melalui rute Ciampea menuju Jasinga, tim sempat terjebak kemacetan tepatnya di depan pasar Leuwiliang karena banyaknya angkutan umum yang berhenti.

Viar-turing2

Akhirnya pada pukul 19.30 tim tiba di Pantai Pasir Putih Anyer, tim langsung beristirahat sambil makan malam dan juga dilakukan pengecekan unit oleh mekanik pusat dari Viar yang kebetulan mensupport kegiatan ini. Akhirnya sekitar pukul 00.30 tim beristirahat untuk esok harinya dilakukan forum pembahasan kepengurusan internal untuk periode 2016 – 2017.

Tiba di hari kedua, tim diberi waktu bebas untuk menikmati Pantai Pasir putih ini sekaligus sesi dokumentasi. Dan yang menjadi kejutan adalah kehadiran bro Askhar dan bro Freddy dari BMC ( Black Motor Community ) Banten , yang menjadi keistimewaan adalah ternyata Bro Askhar juga menggunakan Big Matic Viar V1. Setelah silaturahmi dengan bro Askhar dan bro Freddy, tim kemudian makan siang bersama dan juga sekaligus forum dan membahas tentang Pengukuhan kepengurusan VSBC  untuk periode 2016 – 2017 seperti Yang telah di sepakati sebelumnya dalam Mu-Bes VSBC tanggal 6 Desember 2015 di Cibinong Bogor.

Selesai forum, dan juga pengecekan kendaraan masing-masing,  akhirnya pukul 13.30 tim langsung bersiap untuk perjalanan kembali ke Bogor, dengan melalui rute yang sama. Namun berbeda dari hari sebelumnya tepatnya di daerah Pandeglang karena adanya sistem buka tutup jalan untuk mengurai kemacetan yang terjadi. Dan sekitar pukul 19.30 tim menyempatkan diri untuk melimpir ke Pemandian Air Panas yang terletak di Rangkasbitung. Disini tim tidak terlalu lama bersantai karena malam semakin larut, Kurang lebih pukul 20.00 tim segera bersiap untuk melanjutkan perjalanan kembali.

Tepat ketika tiba di Leuwiliang tim berhenti di SPBU untuk mengisi bahan bakar terakhir, sekaligus berpisah dengan beberapa member yang berbeda rute kepulangan.

Sekilas tentang VSBC

Viar-turing3

VSBC ( V Series BIG Community ) merupakan komunitas pengguna big matic Viar V1 yang terbentuk secara resmi oleh PT. Triangle Motorindo  pada Juli 2014. Dengan jumlah member aktif saat ini sekitar 33 member.

Komunitas yang diketuai oleh bro IIN  ini memiliki  visi dan misi yakni sebagai wadah yang bermanfaat untuk menyatukan para pengguna motor V1 dan juga sebagai sarana untuk saling bertukar pikiran dan pengetahuan tentang V1 juga sebagai penyaluran kreatifitas baik untuk modifikasi ataupun tentang perawatan serta menjadi salah satu komunitas yang aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat dan juga membangun networking dengan komunitas lainnya.

VSBC saat ini melakukan Kop-Dar wajib setiap bulannya satu kali di Minggu Pertama dan bersekretariat di Bogor Asri , Blok A2 No. 1-2 Rt 03/09 Kel. Nanggewer , Cibinong , Bogor tlp. 0812-1344-8772 .
Bagi para pengguna Big matic Viar V1 yang ingin bergabung dengan komunitas VSBC  dapat menghubungi Bro Capung di 0815-1100-5295

Tag:, , , ,

7 responses to “Komunitas Big Matic Viar VSBC Turing ke Anyer”

  1. @miniatur_motogp says :

    Ready stock miniatur moge
    – Ducati Diavel Carbon
    – Ducati 1199 Panigale
    – Ducati Desmosedici RR
    – KTM 690 Duke
    – Kawasaki Ninja ZX 10R hijau putih
    – Kawasaki ZX 14R putih
    – Yamaha YZF R1 biru
    – BMW S 1000 RR
    – Ducati Monster 696 merah
    – MV Agusta F3 serie Oro 2012
    – Suzuki GSX-R600 kuning
    – Honda CBR600RR hitam merah
    – Honda CBR1000RR hitam
    Merk Maisto skala 1:12,harga 155rb blm ongkir
    WA 08128975956
    pin bb 7DC513B2
    line @elg8729k
    twitter & instagram @miniatur_motogp
    FP Facebook http://www.facebook.com/miniaturmotogpdanmotorsport

    Suka

  2. Pokemon says :

    Trims bgt om taufik dah dimuat artikel kita.. Semoga blog ring piston makin sukses yaa..

    Suka

  3. lexyleksono says :

    Pernah sekali nyobain motor ini, asyik juga body nya bener2 gambot.

    Suka

  4. enaknya apa? says :

    wew mamih gaool……..

    Suka

  5. andhi2010 says :

    yang putih emblem BMW kah?
    klo iya berarti yang ketemu di magelang

    Suka

  6. strobo motor says :

    wahh seru touring ke anyer

    Suka

Tinggalkan komentar