Iklan
Archive | November 2014

Ssst, dilaporkan Produksi Lever Rem Buat New Vario 150 sudah berlangsung loo

lever-rem-vario125Sobat ringPiston, ada satu update kecil namun tetap bisa memberikan penguatan berarti terhadap kesiapan Astra Honda Motor mempersiapkan satu lagi new Productnnya yakni Vario 150 dan New vario 125 ( K59-K60) yakni penampakan lever rem yang dikirimkan pengunjung anonim ringpiston blog ini langsung ke inbox saya  . ..  Cekidot gambar di atas Baca Lanjutannya…

Iklan

jos banget renderan 3D Bro Panji untuk next Yamaha Soul GT 125 Blue core

27Sobat ringpiston, draft gambaran tangan dari pengunjung blog yang saya sempat rilis di blog sebelah langsung ditanggapi dengan produktif oleh bro panji dananjaya . . . ia langsung memainkan software pengolah citra 3D yang ia kuasai untuk mengejawantahkan draft yang sempat dituliskan dan hasilnnya? boleh dibilang jos . ..  aura R25 terlihat kental sesuai dengan testimoni pengunjung blog yang melihatnnya secara langsung . . . sedikit detail mungkin yang kelupaan oleh bro panji bahwa lampu sein nya berada di sisi samping tebeng skutik  . ..  overall sih manteb banget karya bro panji ini . .. Cekidot Baca Lanjutannya…

Moto2 akan terus Gunakan Mesin Honda CBR 600 cc sampai 2018

moto2engine1Sobat RingPiston, semenjak diperkenalkan kelas Moto2 di tahun 2010 untuk menggantikan GP250 yang menggunakan motor 250 cc dua tak, mesin Honda CBR600 lah yang ditunjuk sebagai mesin official yang digunakan. Mesin ini dipasok oleh HRC tentunnya. salah satu tujuan utama peralihan dari GP250 duatak  ke mesin 650 cc empat tak adalah agak riders memiliki persiapan yang matang menantap MotoGP yang sudah duluan menggunakan mesin 4 tak. Dan perkemarin Dorna telah mengumumkan bahwa Moto2 akan terus Gunakan Mesin Honda sampai 2018 atau diperpanjang 3 musim setelah musim 2015. Ohya Mulai 2013 Mesin CBR600 yang digunakan oleh Moto2 setelah disuplay oleh HRC di siapkan oleh rumah tuning performance ExternPro . . . untuk lebih jelasnnya silahkan osbat ringpiston sekalian cek berita pers yang dirilis oleh dorna berikut ini . . . Baca Lanjutannya…

Nakamoto : Stoner belum Mau Balik Ke MotoGP

RC213V-2015-stoner-motegi-3Sobat sekalian, Ternyata HRC selama sama aja kayak sobat sekalian  . ..  Pengen Stoner kembali ke motoGP . . . paling nggak itu yang dikatakan Oleh Shuhei Nakamoto kepada MCN . . . Nakamoto ternyata di sela sela pengetesan Motor versi 2015 dengan ban Bridgestone dan Michelin di Motegi beberapa bulan yang lalu telah meminta agar stoner bisa melakukan test motor  lebih banyak dan bisa balik lagi . . . tanpa berfikir panjang, Stoner langsung bilang No untuk permintaan Balik Ke MotoGP, namun tersenyum dengan opsi menjadi test rider . . . Baca Lanjutannya…

Trackday Fino Owners Indonesia di sirkuit Gerry Mang subang Jawa Barat

foi-subang-2Sobat RingPiston, walaupun punya tampang skuter retro, jangan salah  . . . kalo udah ketemu yang namannya Trek sirkuit seperti sirkuit Gerry Mang subang Jawa Barat, karakter motor dan ridernnya bisa berubah dikit . . . Pemilik dan penyuka Yamaha Fino yang tergabung dalam komunitas Fino Owners Indonesia jadi mendadak berkarakter skutik road race walaupun tampangnnya nggak berubah, itulah yang dilakukan oleh Komunitas ini saat melakukan kegiatan touring, coaching clinic dan pelantikan anggota baru dengan pengambilan Nomor Register Anggota (NRA) di subang Jawa Barat, minggu 24 November 2014 yang lalu . . . seru? jelas lah seru, Trackday adalah salah satu kesempatan bisa mereng mereng dengan safety di lingkungan yang safety . ..  lanjut nga-liwet . . . weh . ..  gaya barudak ti tatar  sunda kalo udah ngumpul yeuuhh . . . sok disimak berita resminnya sob . . . Baca Lanjutannya…

Foto dari depan versi Final Yamaha New Mio 125 Blue core

new-mio-blue-coreSobat RingPiston, adlaah bro Iwak bakaran yang ngirim ke saya satu gambar sosok yang disinyalir adalah Yamaha New Mio 125 Blue core vesi final alias vesi yang akan di pasarkan lengkap dengan striping di bagian tebeng depannya . .. Baca Lanjutannya…

Andrea Iannone Musim 2015 masih pakai helm Brand Indonesia KYT

iannone2015helmetSobat ringpiston, Via alert dari bro nugie sekitar 4 jam sebelum saya posting ini artikel, Pembalap Ducati factory team , Andrea Iannone berkicau di akun resmi Twitter dan Instagramnnya  dan mengatakan ” Hi guys my helmet is ready for this winter testing in Jerez… You like? 😉 ” Yap Iannone menunjukan foto helm KYT nya dan meminta feedback dari para fansnnya yang mengikuti via Instagram dan  twitter . ..  hasilnya? 3 ribuan orang nge-like di instagram dan sekitar 200-an di twitter Baca Lanjutannya…

GoldWing jadi Produk Honda ke 300 Juta secara worldwide

honda300jutaSobat RingPiston, Honda goldwing yang diproduksiseptember 2014 kemarin di Plant Utama Honda jepang Kumamoto menjadi produk ke 300 juta secara worldwide ( dunia)  dan pencapaian ini diperoleh selama 66 tahun semenjak Honda memproduksi sepeda motor pertama di tahun 1949 dengan varian Honda dream tipe D Baca Lanjutannya…

Yamaha meresmikan ”Kelas Khusus Yamaha” di berbagai SMK periode Oktober dan November 2014 dari wilayah Jambi, Surabaya, Pontianak dan Lampung

Walikota-Surabaya-IbuTri-Sobat sekalian, Sudah Jamannya APM Pabrikan sepeda motor nggak hanya memikirkan soal penjualan Motor semata, mereka harus pula secara moril merasa bertangung jawab terhadap sisi edukasi. Tapi bagaimana caranya untuk mensinergikan antara kegiatan CSR sehingga punya impact dan hubungan walaupun nggak secara langsung kepada kenaikkan Brand Image? salah satunnya adalah seperti yang banyak dilakukan oleh APM APM sepeda motor berupa penghibahan mesin atau unit motor kepada unit sekolah agar bisa dimanfaatkan untuk lebih mengetahui teknologi tekini yang sedang nge-trend. Salah satunnya adalah yang dilakukan oleh Yamaha ini sob . . . yakni adannya kelas khus Yamaha di beberapa sekilah kejurian ( SMK)  . . . Cekidot berita pers yang dirilis oleh Yamaha  . . . Baca Lanjutannya…

Kumpulan Honda Moove Custom

moove-custom8Sobat sekalian, baru juga di launching tapi Honda Thailand sudah punya beberapa stok konsep modifikasi dari Honda Move 110. Gaya Modifikasinnya sih boleh dibilang nggak terlalu heboh sob . . . yan satu putih coklat bergaya elegan sedangkan yang satu lagi  menggunakan gaya custom permainan warna yang lebih berani dengan memadukan beberapa kurva yang dilabur warna warna eye catching seperti merah biru dan putih Baca Lanjutannya…