Iklan
Archive | Agustus 2015

Jack Miller Kena Penalti 1 Point

jack

Sobat RingPiston, Setelah Kejadian Pada Wet race MotoGP silverstone 2015 kenarin . .  akhirnya kejadian Crashnya Duo Rider LCR Honda Jack Miller dan Cal Crutchlow diinvestigasi oleh Komisi GrandPrix  . . . dan Hasilnya adalah Jack Miller dinyatakan bersalah karena melakukan aksi yang membahayakan rider lain dalam hal ini tandemnya sendiri di LCR honda. Yap Jack Miller masuk terlalu dalam di satu tikungan di sirkuit Silverstone kemarin. Dan karena kondisi Crown nya pada dimana ada Jorge Lorenzo dan Cal Crutchlow di depannya, jatuhnya Jack Miller karena kesalahannya sendiri tersebut mengakibatkan Rekan se timnya sendiri ikutan Crash . .. Baca Lanjutannya…

Iklan

MarcVDS Proyeksikan Rabat di atas RC213V tahun 2016 . . . Franco Morbidelli akan isi Seat Di Moto2

rabat

Sobat RingPiston, pasca race di Brno sebagai pembuka setengah Musim kedua MotoGP 2015 terlihat ada kesan bahwa Scoot Redding akan Pindah ke Pramac Ducati tahun 2016 setelah menjalani setengah musim yang cukup sulit . .. Jika Ini benar tentu akan membuat satu satunya seat Motor Honda RC213V Factory tahun 2016 di team Marc VDS akan kosong .. . Dan Sepertinya MarcVDS pun mencium hal ini, walaupun sebenarnya Scoot akan tetap dipertahankan . ..  so menurut speedweek, Juara Moto2 tahun 2014, Tito Rabat Pun diproyeksikan mengisi seat Honda RC213V factory ditahun pertama kesamaan ECU dan Elektrnik di Musim 2016 nanti . . Baca Lanjutannya…

Saat Honda Sonic 150R buka Baju . . . lumayan padat berisi

Sonic-150R

Sobat RingPiston, melalui beberapa informasi diawal peluncuran dikatakan bahwa Fairiang/bocy Honda Sonic 150R itu punya sifat Plug and play atau fairiangnya mudah dibongkar pasang . ..  nahh bro Marnu admin blog bikershoot mengirimkan ke saya satu gambar before dan after Honda Sonic 150R ketika dilepas baju/ fairiang depannya  . . . Cekidot deh Baca Lanjutannya…

TPT CKD nya baru didaftarkan . . . Honda BR-V sudah ketahuan Bocoran bentuknya sob

BR-V-kompas

Sobat RingPiston, jika kita lihat di Lantai TPT . . . Hodna prospect Motor baru saja mendaftarkan TPT lanjutan dari mini SUV / CrossOver berbasis honda Brio yang biasa dikenal dengan Honda BR-V . . . namun hebohnya Via Kompas [1], bentuk Honda BRV sudah cukup terang benderan sehari sebelum Mobil SUV ini akan resmi meluncur esok di GIASS sob . . . weeh Baca Lanjutannya…

MotoGP Brno Diperpanjang sampai 2020

brno

Sobat RingPiston, Sirkuit Brno adalah salah satu sirkuit Yang fantastik dalam gelaran MotoGP Kontur sirkuitnya tidak monoton . . . banyak speed corner, chicane, pergantian arah, turunan, dan bahkan Tanjakan curam  . ..  membuat Sirkuit ini bukannya sirkuit yang simple untuk ditaklukan. Nah Dorna Sport SL berhasil memperoleh kata sepakat dengan otoritas Ceko untuk mengamankan Venue MotoGP Brno sampai paling tidak 5 tahun kedepan Mulai 2016 . . . Berikut ini press release yang saya terima sob . ..  Cekidot Baca Lanjutannya…

Muffler yang dipakai Marquez dan Pedrosa beda dimensi sob . . . cekidot deh

Sobat RingPiston, marc Marquez dan Dani pedrosa, teman satu Team di Repsol Honda .. .  namun perkata riding style  ..  . jelas berbeda banget sob . . . dan mungkin juga keduanya butuh motor dengan setingan dan tarikan yang berbeda juga . . . oleh karena itu Logis jika ada yang berbeda di antara spek keduannya . ..  nah kali ini kita akna lihat sedikit perbedaan di kedua Motor yang di besut Marquez dan pedrosa cekidot deh Kicauan dari PhotoGP berikut sob Baca Lanjutannya…

Video Adu Drag Suzuki Satria FU VS Honda Sonic 150R

drag-race

Sobat RingPiston, edan udah ada aja yang mengunggah video adu etst drag antara Suzuki satria FU dan Honda SOnic 150R . . . walaupun kelihatannya video agak buram  . . . ada dua motor yang ditest adu drag yakni kalo nggak salah lihat .. . menurut caption videonya tertulis : Tes Suzuki Satria FU150 vs Honda Sonic 150R, Lokasi jalanan kosong di Tangerang. Ket: Putih FU dan hitam Sonic, Liat yakk mana yg Tercepat. Credits: Putranto Sis .. . weww . .  silahkan cekidot videonya sob Baca Lanjutannya…

Line Up Avintia Ducati 2016 : Hector Barbera dan Yonie Hernandez

pramac-2015-4

Sobat RingPiston, Via Speedweek saya mendengar bahwa Petinggi team Aviantia Ducati yang race dalam Opsi Open Clas pada Musim MotoGP 2015 ini mulai gerah dengan prestasi Mike Di Meglio yang masih belum bisa maksimal. Kontras dengan Di Meglio, tandemnya hector barbera bahkan sudah beberapa kali menorehkan prestasi menjadi yang terbaik di OpenClass MotoGP 2015 berbekal Motor Ducati Desmosedici GP14,1 spek Open Class  . . . Baca Lanjutannya…

Data fakta 12 Starter terdepan MotoGP Indianapolis 2015 . .

marc-2

Sobat RingPiston, ada lebih dari 12 starter . . .namun di artikel ini kita akan simak data – Fakta dari 12 starter terdepan MotoGP Mulai dari Marc Marquez di posisi terdepan setelah Raih Pole Possition sampai di Posisi 12 Aleix espargaro yang disusun oleh Dr Martin H yang disebar via press release MotoGP ke saya . .  Cekidot sob . . Baca Lanjutannya…

Cakram Rem Suzuki Ecstar MotoGP dikasih Cover untuk mencegah Pelepasan panas di GP Indianapolis

disk-maveric

Sobat RingPiston, Suzuki ecstar buka bukaan modifikasi sistem pengereman yang digunakan oleh salah satu ridernya yakni Maveric Vinales .  . Maveric mengunakan semacam Cover disc Brake di cakram depannya . . . Gunannya ? Baca Lanjutannya…