Iklan
Arsip | moto custom RSS for this section

Custom Yamaha R15 Tech3 tapi Hijau ?

R15-green-014

Sobat RingPiston, di PRJ 2015 juga dipajang oleh Yamaha sosok Yamaha R15 custom livery Yamaha Tech3 buatan Carglos dengan warna Yang sedikit out of The Box  . . . Hijau muda  . . . weh Baca Lanjutannya…

Iklan

Custom Yamaha R25 Livery Anniversary 50th Milik Rian Priatna

YamahaR25-50th-5

Sobat ringpiston, adalah bro Rian Priatna Share sekitar 6 foto hasil custom livery untuk Motor  Yamaha R25 nya dengan tema Yamaha 50th Anniversary ke saya  . . . wah setelah melihat hasilnya . .. Cekeebb sob . . . mantabbb lah, gak sabaran lalu mulai buka dashboard ringpiston dan mulai tulis . . . Baca Lanjutannya…

Custom Yamaha MX King MotoGP ala Bangkok Motor show 2015

MXKing 150-custom-bms-tech3-2

Sobat RingPiston, berikut ini adalah beberapa foto yang saya peroleh dari web tinhte.vn yang melakukan full coverage gelaran pameran Bangkok Motor show 2015 . . . dan kali inia dalah sosok Yamaha Exciter 150 yang kalau di Indoensia dinamakan Yamaha Jupiter MX King 150. Namun Istimewannya, sosok yang dihadirkan lengkap dengan custom baik yang full custom maupun yang plung and play ala tim Yamaha MotoGP 2015 : Movistar Yamaha dan Yamaha Tech 3  . ..  Cekidot sob Baca Lanjutannya…

Modifikasi R25 Bunglon dengan Limbah Moge ala Bro Aryo

R25-Mods-001

Sobat RingPiston, adalah bro aryo yang mengirimkan ke saya satu email berisi hasil modifikasinnya untuk di share ke seluruh penggemar modifikasi Indonesia Via RingPiston. beberapa Part yang dipakai Bro arto merupakan List dari part part Motor Gede atau Moge  . ..  misannya saja dari ZX6R 636 cc . . . Cekidot deh pemaparan Bro aryo ini sob Baca Lanjutannya…

Yamaha NMAX . . . Sport Touring Digital Custom

sketch51_nmax-155-touring

Sobat RingPiston, kehadiran Yamaha NMAX sedikit banyak cukup mengagetkan . . . yaaah bentuknnya sih masih kurang tajam menyudut ala yamaha, masih ada detail detail bulet, bulky dan rounded nya . . . namun bukan penampilan yang bikin NMAX jadi stunami berita di awal pekan ini melainkan harganya yang di bawah 30 juta, walaupun pernah saya buatkan prediksinnya saat NJKB keluar di TMCBlog, tetap saja angka 27,4 juta banyak membuat orang tercengan . . . heheheh NJKB Yamaha Jarang meleset bro . ..  nah kali ini kita akan lihat hasil Digital custom salah seorang blogger yang juga penikmat tmcblog dan ringpiston yakni Bro wanto . . . Cekidot gambar hasil karyanya berikut ini sob Baca Lanjutannya…

Ducati Srambler Custom : Officine Mermaid | Urban Enduro

scrambler-mermaid-2

Sobat RingPiston, Kustom ketiga dari Ducati Scrambler yang hadir di Verona Motor Expo adalah ahsil modifikasi dari rumah kustom Officine Mermaid dengan nama Urban enduro . . . hasil modifikasi yang mereka lakukan Boleh dibilang sangat minimalis sob dan gaya kustomannya memang bener bener bergaya Officine Mermaid yang lebih ke Basik konsep dari sepeda motor. Baca Lanjutannya…

Ducati Srambler Custom : Mr. Martini | Nuansa Classic

scrambler-martini-4

Sobat RingPiston, Customan kedua Ducati Scrambler yang hadir di Verona Motor Bike expo adalah modifikasi dari rumah kustom Mr Martini  . . . menurut Mr Martini kustoman yang mereka buat kali ini dari bahan Ducati Scrambler Desainnya lebih meng-amerika dibanding ke desain inggris, dan basis utamannya adalah mengakar ke Gaya motor tahun 70-an yakni Cafe Racer dengan body yang serba berwarna gelap Baca Lanjutannya…

Ducati Srambler Custom : Deus Ex Machina | Full Throttle

scrambler-hoddon-grattan-deus-01

Sobat RingPiston, Ducati Srambler Custom : Deus Ex Machina | Full Throttle dipajang mulai hari ini di Verona Motor Bike Expo  . . . Projectnya dimulai dari inovasi ide dengan bahan dasar body yang terbuat dari alumunium, buntut single, headlamp ala speedway plus tempat plat nomor balap enduro di depan. Baca Lanjutannya…

Intip Custom Bolt-On Yamaha Exciter 150 ala Vietnam

yamaha-exciter-150-custom1

Sobat RingPiston, berikut ini adalah hasil karya customan exciter 150 di vietnam . . . konsepnnya  menurut saya sih sederhana, bolt on dengan beberapa part asesoris. Berikut beberapa point part bolt-on yang sempat saya simak di foto foto yang bersumber dari web 2banh.vn .. .  cekidot sob : Baca Lanjutannya…

Bengis . . . Project Custom Yamaha Exciter pake Pro-arm

exciter-150customSobat RingPiston, Yamaha Exciter baru saja dirilis di Vietnam . . . namun udah ada aja yang ngobrak ngabrik membuat custom yang boleh dibilang ekstreem . . . salah satunnya yang ada di artikel ini sob . . . yakni mengubah kaki kaki dari Yamaha Exciter 150 FI ( Calon yamaha Jupiter MX King 150 FI ) dengan pro-arm ( single side swing arm ) Baca Lanjutannya…