Iklan
Tag Archive | custom

Terdeteksi Custom Honda Sonic 150R . . . Persiapan Contoh Custom Display Peluncuran?

sonic-150r-custom

Sobat RingPiston, Via postingan bro Kix Ta’au di grup fb Honda CB150R StreetFire Lovers terdeteksilah sosok motor yang memiliki kemiripan dengan the Upcoming underbone Honda Sonic 150R . . . Disinyalir Sonic 150R yang berwarna Hitam tersebut adalah sosok Calon Display motor sebagai contoh custom yang bisa dilakukan untuk Sonic 150R. Baca Selengkapnya..

Iklan

Custom Yamaha R15 Tech3 tapi Hijau ?

R15-green-014

Sobat RingPiston, di PRJ 2015 juga dipajang oleh Yamaha sosok Yamaha R15 custom livery Yamaha Tech3 buatan Carglos dengan warna Yang sedikit out of The Box  . . . Hijau muda  . . . weh Baca Selengkapnya..

Custom Yamaha R25 Livery Anniversary 50th Milik Rian Priatna

YamahaR25-50th-5

Sobat ringpiston, adalah bro Rian Priatna Share sekitar 6 foto hasil custom livery untuk Motor  Yamaha R25 nya dengan tema Yamaha 50th Anniversary ke saya  . . . wah setelah melihat hasilnya . .. Cekeebb sob . . . mantabbb lah, gak sabaran lalu mulai buka dashboard ringpiston dan mulai tulis . . . Baca Selengkapnya..

Custom Yamaha MX King MotoGP ala Bangkok Motor show 2015

MXKing 150-custom-bms-tech3-2

Sobat RingPiston, berikut ini adalah beberapa foto yang saya peroleh dari web tinhte.vn yang melakukan full coverage gelaran pameran Bangkok Motor show 2015 . . . dan kali inia dalah sosok Yamaha Exciter 150 yang kalau di Indoensia dinamakan Yamaha Jupiter MX King 150. Namun Istimewannya, sosok yang dihadirkan lengkap dengan custom baik yang full custom maupun yang plung and play ala tim Yamaha MotoGP 2015 : Movistar Yamaha dan Yamaha Tech 3  . ..  Cekidot sob Baca Selengkapnya..

Yamaha NMAX . . . Sport Touring Digital Custom

sketch51_nmax-155-touring

Sobat RingPiston, kehadiran Yamaha NMAX sedikit banyak cukup mengagetkan . . . yaaah bentuknnya sih masih kurang tajam menyudut ala yamaha, masih ada detail detail bulet, bulky dan rounded nya . . . namun bukan penampilan yang bikin NMAX jadi stunami berita di awal pekan ini melainkan harganya yang di bawah 30 juta, walaupun pernah saya buatkan prediksinnya saat NJKB keluar di TMCBlog, tetap saja angka 27,4 juta banyak membuat orang tercengan . . . heheheh NJKB Yamaha Jarang meleset bro . ..  nah kali ini kita akan lihat hasil Digital custom salah seorang blogger yang juga penikmat tmcblog dan ringpiston yakni Bro wanto . . . Cekidot gambar hasil karyanya berikut ini sob Baca Selengkapnya..

Intip Custom Bolt-On Yamaha Exciter 150 ala Vietnam

yamaha-exciter-150-custom1

Sobat RingPiston, berikut ini adalah hasil karya customan exciter 150 di vietnam . . . konsepnnya  menurut saya sih sederhana, bolt on dengan beberapa part asesoris. Berikut beberapa point part bolt-on yang sempat saya simak di foto foto yang bersumber dari web 2banh.vn .. .  cekidot sob : Baca Selengkapnya..

Bengis . . . Project Custom Yamaha Exciter pake Pro-arm

exciter-150customSobat RingPiston, Yamaha Exciter baru saja dirilis di Vietnam . . . namun udah ada aja yang ngobrak ngabrik membuat custom yang boleh dibilang ekstreem . . . salah satunnya yang ada di artikel ini sob . . . yakni mengubah kaki kaki dari Yamaha Exciter 150 FI ( Calon yamaha Jupiter MX King 150 FI ) dengan pro-arm ( single side swing arm ) Baca Selengkapnya..

Widih Tanki Ducati Panigale versi WSBK dicustom seperti Insang Hiu

panigale-grill-1Sobat RingPiston, Ducati akan kembali ke WSBK 2015 dengan dukungan Ducati Corse yang lebih dalam dan intens dibanding tahun tahun sebelumnnya. Ducati SBK Project Manager, Ernesto Marinalli menjelaskan bahwa Ducati Corse tengah mempersiapkan Motor Ducati panigale SBK SPec dengan sebaik baiknnya. beberapa Update penting seperti yang saya baca di GPone adalah penggunaan Spek Software yang sudah ketambahan anti-spin dan the idle control khusus untuk tunggangan Davide Giugliano dan Chaz Davies . . . Namunada pula yang menarik, lihat deh sektor tangki bbm nya Baca Selengkapnya..

Galeri Yamaha Exciter 150FI Custom M1 MotoGP-Like

MX-King_GP_mods20Sobat RingPiston, akhirnnya dapet juga foto foto lengkap yang saya peroleh dari MotoSaigon mengenai Modifikasi Yamaha Exciter FI 150 dengan tema Modifikasi MotoGP Like. Jika kita lihat memang garis desain tebeng depannya sedikit diubah dengan tema Motor M1 yang dipakai Rossi dan Lorenzo di MotoGP, lihat deh saluran udara di moncong depan, kalo di M1 itu air Ram, Kalo di Custom ini entah untuk apa .. .mumgkin lubang  klason ya? tapi desain lubang itu cukup proporsional Baca Selengkapnya..

Modifikasi Yamaha Mio M3 125 . . . tema chrome

Mio-M3-custom-0001Sobat RingPiston, Mungkin ini adalah hasil Modifikasi Pertama Terhadap Yamaha Mio M3 125 . . . hasil Modifikasi ini bisa bro dan sis sekalian lihat di ajang eksebisi Venue Yamaha Asean Cup race di bagian belakang tribun Sirkuit International Sentul Bogor Jawa Barat Baca Selengkapnya..