Iklan
Arsip | yamaha RSS for this section

Striping Baru bertema Gleaming on The Darkness untuk Yamaha GT125 di awal 2015

Flame Eagle

Sobat RingPiston, Refreshment kembali dilakukan oleh Yamaha Indonesia, kali ini adalah varian Skutik Hi-end mereka yakni Yamaha GT 125. Skutik 125 cc Liquid Cooled ini memperoleh Update Striping baru bertema gemerlap di kegelapan . . . silahkan simak berita resmi dari YIMM ini sob . . . Baca Selengkapnya..

Iklan

Berikut adalah Lima Motor Yamaha Terlaris di 2014

yamaha5

Sobat RingPiston, Berikut ini kembali reort akhir tahun dari YIMM masuk ke meja redaksi motoupdate group . . . Isinnya adalah informasi mengenai produk Yamaha Indonesia apa saja yang paling digemari Konsumen  . .. silahkan dikunyah kunyah sob : Sepanjang tahun 2014 Yamaha Indonesia berhasil menjual total 2.390.902 unit motor. Kontribusi terbanyak dari matik masih dengan kekuatan Mio Series, sport Yamaha tertinggi nasional serta V-Ixion menjadi motor sport paling laku nasional di 2014.  Baca Selengkapnya..

Yamaha WR250R Dirilis februari 2015, MT-09 Kalo Nggak Maret ya april 2015

yamaha-wr250r-017

Sobat RingPiston, Baca dari detik oto yang bersumber dari wawancara dengan Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Bapak Mohammad Masykur diperoleh beberapa update line up CBU dari yamaha Indonesia Yakni Trail Yamaha WR250R dan Moge Tiga silinder segaris 850 cc Yamaha MT-09 Baca Selengkapnya..

Yamaha Mio M3 125 jadi Produk Yamaha terlaris di akhir tahun

Jpeg

Bro sekalian, berita resmi dari YIMM yang didasarkan dari Data Aisi menyebutkan bahwa pada bulan pertama penetrasi Yamaha Mio M3 125 Blue core berhasil terserap ke Market sebanyak 54.209 unit dan langsung mengambil alih titel sebagai Motor terlaris Yamaha yang biasannya bergantian dipegang oleh Soul GT Di bulan penutup tahun Fiskan 2014 tersebut sob Baca Selengkapnya..

Ssst . . . Denger denger Soul GT 125 Blue Core Juga akan di ekspor ke Thailand

Soul+GT+125+blue+core+headl

Sobat RingPiston, Jika kita membandingkan sekarang market Skutik Mid-end antara Indonesia dan Thailand sedikit agak berbeda . . . Di Indonesia ada Soul GT tapi Di Thailand ngak ada, justru disana Grand Vilano atau Nozza malah eksis  . ..  Ohya Menurut beberapa informasi yang tmcblog terima R15 yang di jual di Thailand adalah Produksi Yamaha Indonesia Lho. . . Oke balik lagi ke skutik Mid-end,  Apa emang beda Karakter yaa antara konsumen kedua negara? Baca Selengkapnya..

Foto Yamaha Soul GT 125 Blue Core Oleh Alfian Djangkrikz

SoulGT125-bc-8Sobat RingPiston, cukup geleng geleng kepala bener sama niat bro alfian Djangkriks saat mengejar Motor Yang diisnyalir merupakan Next Yamaha SOul GT 125 Blue core . . . dan alhasil belasan Foto akhirnnya diperoleh oleh bro alfian dan dishare ke umum sehingga bisa menambah khasanah informasi kepada potential Buyyer mengenai calon produk ini . . . Cekidot deh Baca Selengkapnya..

Renderan Yamaha Soul GT 125 Motoblitz . . . Halus dan Mirip , Jooosss

yamaha+soul-gt-blue-core-1Sobat RingPiston, berbagai foto bocoran tentang salah satu Produk skutik Yamaha di Mid level sudah terungkap banyak dan memang kian menunjukan hasil nyata .  . ini membuat otak dan tangan trampil perender Indonesia mulai bekerja . . . salah satu dari sekian banyak perender hebat indonesia adalah motoblitz ini . . . Motoblitz menggambar renderan Next yamaha Soul GT 125 Blue core dengan Luarbiasa Halus dan Mirip bener, Joss Baca Selengkapnya..

Spyshot Yamaha X-Max tebar ancaman Untuk Suzuki Burgman 200 ?

NMAX250-2

Sobat RingPiston seperti Kita ketahui dua hari yang lalu blogosphere heboh dengan penampakan Sosok Skutik Gambot ( maxi scooter ) Yang mirip dengan Yamaha X-Max 125/200 . . . Bebeberapa sobat pengunjung blog dengan serta merta menyangsikan kalo itu adalah X-Max 125 cc melihat dari gambotnya ban serta tongkrongan bohay gede sosok skutik tersebut, memang agak sangsi kalo mesinnya cuma 125 cc . . . Baca Selengkapnya..

Bengis . . . Project Custom Yamaha Exciter pake Pro-arm

exciter-150customSobat RingPiston, Yamaha Exciter baru saja dirilis di Vietnam . . . namun udah ada aja yang ngobrak ngabrik membuat custom yang boleh dibilang ekstreem . . . salah satunnya yang ada di artikel ini sob . . . yakni mengubah kaki kaki dari Yamaha Exciter 150 FI ( Calon yamaha Jupiter MX King 150 FI ) dengan pro-arm ( single side swing arm ) Baca Selengkapnya..

Stttt . . . . ini nih time line Kapan X-ride kena Update Mesin Blue Core

x-ride-skater-white-putih-merah

Sobat RingPiston, hadirnya generasi terbaru mesin 125 cc dengan sistem Blue core yang malah sebenarnnya kembali lagi ke sistem FI konvensional Plus optimalisasi di mana mana sehingga diperoleh mesin yang lebih kencang dan irit bahan bakar bila dibandingkan dengan mesin Karburator atau YMjet FI . . . tentu menimbulkan banyak pertanyaan, kapan produk produk skutik Yamaha Lainnya kena sentuhan Mesin Blue core ? Baca Selengkapnya..