Iklan
Arsip | moto scoop RSS for this section

Skutik Yang ter-spy di iwb Lebih ke arah Produk Kymco, IMHO

kymco-agility-city-125-lateral-derechoSobat RingPiston, setelah mengunyah ngunyah gambar foto skutik double rear shock breaker di yang terekan jejaknnya iwb (1) saya koq ya nggak asing sama lampu rem,lampu penerang nopol , plus spatbor dalem ( spatbor kolong), iyah mirip Kymco agility city nih walau sedikit agak beda di beberapa detail, imho, cmiiw Baca Lanjutannya…

Iklan

Kisah Pengunjung RingPiston Ketemu 2 Next Skutik Yamaha Di Bali

NMAX-Spied3Sobat RingPiston . . . salah seorang pengunjung RingPiston yakni Bro Michael kemarin bertemu dengan dua sosok calon skutik Yamaha  . . . Bro Michael menyebutkan sinyalemen bahwa keduannya adalah NMAX dan Next GT 125 . . . namun setelah saya membaca, koq ciri ciri yang disebutkan Bro Michael untuk GT125 malah menyerupai ciri ciri Next Soul GT 125 Blue core? tapi entahhlah siapa tahu kembali Next GT125 Blue core dan Soul GT 125 Blue core akan di miripkan lagi desain nya  . . . oke silahkan simak isi surat bro Mihael Kepada saya ini sob . . . Baca Lanjutannya…

Ini Detail Speedometer Calon Yamaha Jupiter MX-King 150, Redline 10 ribu RPM dan Tatapan Tajam Eagle Eyesnya

exciter-150-specialSobat RingPiston, Menjelang Perilisan Yamaha EXciter 150 atau yang nanti di Indonesia akan dinamakan Yamaha Jupiter MX king, Gambar gambar Bocor semakin tumpah ruah . . . kali ini adalah gambar gambar persiapan perilisannya bro . . . Telihat ada 3 varian Yamaha EXciter 150 RC Merah, Putih dan Biru ( kemungkinan biru sebagai hero Bike/ Livery GP ), plus satu contoh customnya yang menunjukan begitu tajamnnya desain mata elang dari Exciter RC 150 ini . . . foto menarik lainnya adlaah detail gambar Konsol Spedometer motor yang disinyalir persis sama dengan Konsol calon Yamaha Jupiter MX-King 150 nanti cekidot deh : Baca Lanjutannya…

Spied . . . Persiapan Part New Kawasaki Athlete 2015 nya KMI nih sob ?

spied-crank-new-athlete

Sobat RingPiston, Satu update penting datang dari pembaca RingPiston yakni penampakan Part Crank Case kanan dan Kiri dari Motor yang menurut testimoni order adalah New Kawasaki Athelete . . . gambar tersebut disinyalir berasal dari salah satu vendor KMI yang memang memperoleh order pembuatan part untuk calon Kawasaki Athlete yang baru . . .sang sumber bertanya tanya kepada saya, apakah benar KMI mau merilis new Athlete karena menurutnnya ada order crank case masuk pengen cepat cepat jadi dan menjadi part TOP URGENT untuk di produksi  . . . wehhhh ada apa nih KMI ??? Baca Lanjutannya…

Foto Jurnalisme Warga dari Jogjakarta . . . Ini Fazer Jenis apa yaa?

fazer-scoop-jogja-1

Sobat RingPiston, adalah bro nanang Sahera yang mengirimkan 3 foto jepretan ala Jurnalisme warga asal Jogjakarta yang dilakukan oleh dirinya terhadap sesosok Motor sport Yamaha yang menurut disinya ada tempelan nama Fazer . ..  berikut testimoi Bro nanang kepada saya : Baca Lanjutannya…