Iklan
Archive by Author | ringpiston

Alex Marquez tetap di Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Moto2 Musim 2017

Sobat RingPiston, walaupun mengalami dua musim yang sulit di 2015 dan 2016 dimana 2015 berada di posisi akhir 14 dan menjelang GP sachsenring 2016 ini berada di posisi 20, namun Sepertinya Marck Van derStraten terus mempercayai Alex Marquez. Adik Kandung Marc Marquez yang juga Juara Moto3 2014 ini baru saja teken kontrak untuk tetap di Team Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Moto2 Musim 2017 nanti Baca Lanjutannya…

Iklan

Foto Resmi New Honda Freed 2016

freed-2016-1

Sobat RingPiston, akhirnnya Honda jepang merilis secara resmi Foto dari update Honda Freed untuk 2016 ini yang akan punya dua pilihan mesin, 1.5L i-VTEC DOHC dan Sport Hybrid i-DCD dengan Integrated Motor Assist (IMA) . . entah yang masuk indonesia yang mana nih ? Baca Lanjutannya…

Sigra – Cayla bener bener membidik Datsun Go+ Panca

61047-6-pilihan-warna-daihatsu-sigra

Sobat RingPiston, dalam sepekan terakhir dari yang saya baca baca dari derasnya product Knowledge yang dihadirkan oleh otomotifnet terlihat bahwa serangan Daihatsu Sigra terhdap Datsun makin gencar menuju waktu Launchig dari duo Kembar Low MPV ini .. .  Isi dari Product Knowledge-nya sendiri sudah nggak mau malu lagi membandingkan apa apa yang dihadirkan oleh Datsun Go+ Panca dengan Sigra Baca Lanjutannya…

Eugene Laverty tahun depan mau terus Hanya kalau dikasih Ducati Desmosedici GP16

laverty

Sobat RingPiston, keberlangsungan pebalap Prancis di Team Aspar Ducati – Eugene Laverty sebenarnya memang akan berakhir di penghujung Musim MotoGP 2016 ini . . Namun potensinya untuk memperpanjang kontrak di Aspar Ducati untuk 2017 sepertinya semakin muram terlebih setelah Konfirmasi hadirnya Alvaro Bautista di Aspar Ducati tahun 2017 nanti setelah terlepas dari Aprilia Gresini. Kenapa begitu? Adalah Laverty sendiri yang sepertinya menjelaskan penyebab dari buntunya pembicaraan kontrak kedepan dengan Aspar ducati . . yaitu ? Baca Lanjutannya…

Rossi tetap pakai Sasis M1 lama Mulai sabtu MotoGP Assen 2016

rossi

Sobat RingPiston, seprti kita ketahui pasca Race MotoGP Catalunya duo Pebalap yamaha Movistar mencoba beberapa opsi Frame/ sasis dan di akhir Pengetesan tersebut dikonfirmasi bahwa di MotoGP Assen 2016, kedua pebalap Rossi-Lorenzo akan Pakai Sasis Baru yang terlah di coba. Dan ini pun dijalankan oleh team pada Sesi latihan hari pertama kemarin . . . Namun di akhir sesi FP2 Valentino Rossi membuat keputusan bahwa mulai Sesi Hari Sabtu ini Ia akan menggunakan sasis lama Baca Lanjutannya…

Desain Patent Facelift Honda Freed 2016 Klop sama Spyshotnya sob

2016-Honda-Freed-patent-3

Sobat RingPiston, indianautoblogs telah merilis beberapa sketsa gambaran Bentuk desain Patent dari facelift Honda Freed 2016 yang direncanankan juga akan menyentuh pangsa pasar Indonesia dekat dekat ini. Baca Lanjutannya…

Tata Motor Indonesia Bantah Viral Tata Nano Mobil semurah Sepeda motor

tata-nano1

Sobat RingPiston, heboh banget beberapa hari terakhir tentang kabar viral  ada mobil ( yang diketahui merupakan Tata Nano ) seharga Motor siap dimaharin . . . Harganya nggak tangung tangung sob . . . Viral ini di awali oleh Daiishi Enza dan di share oleh ribuan pengguna Facebook .. .  Enza menuliskan dalam statusnya bahwa : ” Range harga 24juta~38,9 juta udh dpet mobil 650cc + Ac dan tangki bensin 23 liter cukup buat ibukota  Dp mobil 5 juta tenor 3 tahun ” welehh gimana nggak ngiler cobaaa.. cuma seharga antara Yamaha NMAX Non ABS sampai Honda PCX 150, tapi nggak kehujanan hehehe . . Namun Viral ini dikonfirmasi oleh Tata Motor Distribusi Indonesia bahwa TMDI tidak menjual Tata nano untuk saat ini Baca Lanjutannya…

Yang Perlu diketahui tentang Peraturan Ganjil Genap . . Belum Berlaku Buat Sepeda Motor

ganjil-genap

Sobat RingPiston, akhir akhir ini santer diberitakan bahwa kota Jakarta akan melakukan ujicoba satu peraturan baru sistem Transportasinya yakni Peraturan / sistem Ganjil genap selama tiga minggu, yaitu mulai 28 Juli hingga 19 Agustus2016 dimana Kendaraan yang terkena peraturan Ganjil genap baru bisa melewati daerah yang diberlakukan baru bisa melewati jalur tersebut sesuai dengan plat nomornya. Kendaraan dengan pelat nomor ganjil boleh beroperasi pada tanggal ganjil. Sementara pelat nomor genap, beroperasi di tanggal genap . . naaah selain itu berikut ini saya rangkum Yang Perlu diketahui tentang Peraturan Ganjil Genap yang akan segera diberlakukan ini : Baca Lanjutannya…

Laporan Pengunjung ringpiston dari PRJ . .. Viar Pulse 15 Jutaan, Viar Q1 18,25 Juta ?

Viar Q1 3

Sobat RingPiston, salah seorang sobat yang berkomentar di Artikel Tmcblog mengenai Skutik Listrik baru dari Pabrikan Viar Yakni Viar Pulse dan Viar Q1 memberikan testimoninya. Menurutnya Jika sobat sekalian sempat datang ke arena Jakarta Fair Kemayoran / PRJ kemayoran 2016, sobat akan bisa menjajal Skutik listrik ini walau hanya keliling stand saja Baca Lanjutannya…

Bebas Biaya Balik Nama Kedaraan Bermotor Ke Jawa Barat Sampai Akhir tahun 2016

BPKB-Balik-Nama-Motor

Sobat RingPiston, Kabar gembira saya peroleh info dari Kang Gilar ti bandung yang memperoleh Info Joss yakni berupa ketentuan Bebas bea Balik Nama bagi pemilik kendaraan yang mau melakukan balik nama dari Kendaraan  bermotor Luar jawa Barat menjadi Kendaraan bermotor Jawa Barat. Wah kayaknya Jawa Barat lagi genjot pendapatan asli daerah niiih . ..  btw ini tetap kabar baik karena nggak perlu keluar Kocek lagi buat mengurus BBN KBnya  . . Surat Keputusan Gubernur Jawa Barat dengan Nomor 973/400-Dispenda/2016 tentang Pemberian Pembebasan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Luar Provinsi berlaku mulai tanggal 13 Juni dan akan berakhir akhir tahun ini atau tanggal 31 Desember 2016 nanti. Baca Lanjutannya…