Iklan

Eugene Laverty tahun depan mau terus Hanya kalau dikasih Ducati Desmosedici GP16

laverty

Sobat RingPiston, keberlangsungan pebalap Prancis di Team Aspar Ducati – Eugene Laverty sebenarnya memang akan berakhir di penghujung Musim MotoGP 2016 ini . . Namun potensinya untuk memperpanjang kontrak di Aspar Ducati untuk 2017 sepertinya semakin muram terlebih setelah Konfirmasi hadirnya Alvaro Bautista di Aspar Ducati tahun 2017 nanti setelah terlepas dari Aprilia Gresini. Kenapa begitu? Adalah Laverty sendiri yang sepertinya menjelaskan penyebab dari buntunya pembicaraan kontrak kedepan dengan Aspar ducati . . yaitu ?

Kepada Motorsport Eugene mengatakan bahwa di Musim mendatang ( 2017) Ia hanya akan mau meneruskan race bersama team Aspar ducati jika Opsi motor yang digunakan di team independent Ducati/ Team satelit adalah menggunakan Ducati Desmosedici 16 GP ( GP-16 ). Kalaupun hanya dikasih Motor lansiran 2015 yakni Ducati Desmosedici GP15 ia tidak mau . . oo jadi gitu

Kalau melihat dan bercermin konstelasi penggunaan Motor Desmosedici pada Musim 2016 ini, terlihat ada tiga generasi mesin yakni Desmosedici 16 GP, GP15 dan GP14,2 . . . yang ketiganya dilansir di tiga tahun berbeda kepemimpinan Gigi Dall’Igna. Bagaimana tahun depan ( 2017) apakah Ducti akan tetap menggunakan strategy 3 generasi motor seperti musim ini ? ( maksudnya Desmo 17 GP, Desmo 16 GP, dan GP15 )

Adalah Alvaro Bautista yang sudah confirm bersama ducati menjelaskan juga bahwa Aspar akan menggunakan Motor Desmosedici 16 GP pada Musim 2017 nanti . . . SO satu seat kosong di Aspar ducati akan diisi siapa Eugene Laverty atau Yonny Hernandez? kalau menurut saya sih, dengan melihat potensi pasar pecinta MotoGP di amerika Latin, agak lebih berat ke Yonnie Hernandez  . . kalau menurutmu gimana sob ?

RingPiston

Iklan

Tag:, ,

4 responses to “Eugene Laverty tahun depan mau terus Hanya kalau dikasih Ducati Desmosedici GP16”

  1. are wege says :

    Alvaro bautista

    Suka

  2. NMC says :

    Maaf ralat wak haji, Eugene Laverty itu rider dr negara Irlandia, bukan Perancis. Menurut saya tim Aspar lebih bagus jika mempertahankan Laverty karena ia pernah beberapa kali finish top ten. Hasil race Laverty lebih baik dibandingkan Hernandez. Dg membesut Desmo GP16 saya yakin potensi Laverty nanti bisa jauh lebih baik. Ia salah satu rider alumni WSBK yg termasuk cepat. Dulu saat membalap di WSBK pun ia disegani karena cepat.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: