2 Motor Yamaha Baru sebelum Lebaran , Kira Kira apa Ya ?

Yamaha-tricity-019

Sobat RingPiston, Kompas (1) sudah membeberkan hasil nanya ke Pak Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta soal Next New Product dan dijawab  . . . ” Akan ada model baru, jenisnya Skutik atau bukan, tunggu tanggal mainnya. Sudah pasti semuanya berteknologi Blue Core,” dan keterangan Pak Frenky ini dilanjutkan dengan penjelasan bahwa ada dua Produk baru yang akan meluncur sebelum Lebaran untuk memanfaatkan momen orang mencari motor baru .. .  weh apa yang bisa ditangkap dari Info Pak Frenky ?

Ya Kalo saya tangkep sih  . . dua duanya dipastikan Skutik bro heheheh . . Yup kan jelas banget pak frenky bilang semuanya Blue Core . .  lha Kan Di Indonesia Blue Core adalah Tagline yangkalo nggak salah diapikasikan cuma buat skutik Yamaha Tho ? hehehe nahhh sekarang apa variannya dong ?

Yamaha-tricity-009

Melihat dari gerak geriknya sih ..  tebakan saya kemungkinan dua diantara 3 ini

  1. Yamaha Tricity 155 AVS, VVA status CBU
  2. SMAX 155 VVA
  3. Varian Mio M3/ Mio Z dengan dibenaklan Idling Stop

Nahh kalau menurutmu apa sob ?

RingPiston

Tag:, , ,

6 responses to “2 Motor Yamaha Baru sebelum Lebaran , Kira Kira apa Ya ?”

  1. are wege says :

    Yamaha mio z sss kah?? …

    Suka

  2. paijo says :

    Tricity ama mio sss..
    Smax kayanya masih jauh

    Suka

  3. honda cbr says :

    aeroxx ketoke mas gan

    Suka

  4. gado gado men says :

    hmmm,, apa ya??? tunggu kabarnya ajalah 😀

    Suka

  5. blade_in says :

    Gimana kalo SMax 125 …

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: