Iklan

Untuk eropa, Honda PCX 125 sudah lolos Uji emisi EURO 4

pcx-125-MY2017-euro4-2

Sobat RingPiston, soal permintaan parameter lulus uji emisi, eropa memang lebih ketat dari Asia . . . di sana sudah mulai diberlakukan treshold emisi Euro 4 yang jelas lebih ketat dibandingkan dengan Euro 3 dan Euro 2. Dan dengan itu saya baca dari speedweek bahwa Honda PCX 125 disana pun telah diupgrade mesinnya sehingga bisa lolos uji emisi euro 4.

pcx-125-MY2017-euro4-1

Namun secara penampakan fisik sih hampir nggak terlihat perbedaannya dengan PCX 125 asia maupun PCX 150 . . tetap dengan headlamp LED dan Body yang sama, konsumsi bahan bakar diklaim tembus 47, 4 km  per liter diukur dengan metoda WTMC  . . . indonesia gimana ?

RingPiston

Iklan

Tag:,

2 responses to “Untuk eropa, Honda PCX 125 sudah lolos Uji emisi EURO 4”

  1. yusufbms says :

    NMAX 125 gimana wak??

    Suka

  2. handoyo25 says :

    Upgrade mesin itu satu hal, hal lain yg cukup mempengaruhi adalah kualitas bahan bakar

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: