Iklan

Weh, Power dan torsi maksimum Kawasaki Z125 Pro Versi Indonesia sedikit di bawah Versi jepang

Z125-1

Sobat RingPiston, seperti kita ketahui hari ini kawasaki Motor indonesia merilis satu lagi Motor Berstatus CBU yakni Kawasaki Z125 Pro yang jika kita kebet dari tmcblog, harga officialnya 30,8 Juta rupiah OTR Jakarta. Untuk Masa Promosi Kawasaki Z125 Pro dijual dengan harga perkenalan 29,9 juta rupiah  sob . . . Nah KMI pun telah merilis spesifikasinya sob dan juga detail fisiknya bisa sobat lihat di tmcblog . .. Cekidot deh

Z-125-5

Yoi jelas banget tenaganya 9,4 PS @ 7500 rpm dengan torsi maksimum 9,5 N.m @6000 rpm . . . nahhh ini menarik nih karena setelah di komparasikan dengan Z125 Pro Versi jepang yang Press releasenya keluar di awal bulan ini tenyata di jepang power dari Z125 Pro ini 7.1kW(9.7PS)/8,000rpm dan Torsi maksimum di 9.6N・m(0.98kgf・m)/6,000rpm . . . weh keliatan banget kan bahwa Versi Indonesia punya ower maksimum yang 0,3 PS lebih kecil  . . . kenapa tuh?

Z125pro-japan-spek

Lihat deh rpm peak powernya . . . Jika versi market Indonesia punya peak di 7.500 rpm, sedangkan versi jepang punya peak power rpm di angka 8.000 rpm . . . weh sepertinya ada setingan ECU yang berbeda antara Versi indonesia dan versi jepang . .  penyebabnya ? belum ketahuan sob . . . Mungkin KMI melihat dan menimbang kualitas bbm di Indoensia kali yaaa ? atau ada opini lain sob? . .. silahkan dikomentari dan semoga berguna

RingPiston

 

Iklan

Tag:, , , , ,

8 responses to “Weh, Power dan torsi maksimum Kawasaki Z125 Pro Versi Indonesia sedikit di bawah Versi jepang”

  1. pit onthel says :

    hiji

    Suka

  2. pit onthel says :

    dua

    Suka

  3. pit onthel says :

    tilu

    Suka

  4. Wong Biasa says :

    Wooohh… Biasanya yang versi JDM powernya lebih kecil daripada yang versi euro atau lainnya. Lha ini kok…??

    Suka

  5. CS72 says :

    mahal banget..mesin mirip Blitz Joy jadoel gitu hanya ditambahkan injeksi dan kopling manual… btw power Blitz Joy malah 9,9 HP, mending beli Joy dimodif deh..gak sampe 30juta

    Suka

  6. alfarosi yoga says :

    biasanya jepang justru lebih kecil powernya (liat motor rc213vs disunat jadi 86hp) karena aturan emisi etc

    Suka

  7. mesin es krim says :

    udah downgrade, harganya overprice pula..gile emang kawak

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: