Iklan

Dana Nggak Bisa Cair sampai DeadLine. . . Rio Haryanto terancam gagal tampil di F1

rio-hariyanto

Sobat Sekalian, benar benar sebuah anti Klimaks . . . awalnya kita semua berharap musim 2016 ini di gelaran FI akan hadir nama Indoensia di team manor Mercedes . . . yak, Rio Haryanto awalnya dikabarkan bisa ikut Race di F1 Musim 2016 Jika bisa memenuhi kewajiban maksimal Jum’at 5 Februari 2016 kemarin belum bisa melakukan pembayaran uang muka sebesar 3 juta Euro ke tim Manor Racing . ..  Namun Nyatanya, sampai tengat waktu yang ditetapkan, Rio Hanya Bisa mengunpulkan 1 Juta Euro saja. Rio Haryanto terancam gagal tampil di F1

Atas nama Pemerintah RI, Juru bicara Kemenpora, Gatot S Dewabroto mengatakan “Atas nama Kemenpora, kami minta maaf bila Rio Haryanto gagal ke Formula 1. Ini kami lakukan agar status Rio tidak menggantung. Kami sudah bekerja maksimal” . . . Masalah utama yang membelit sehingga Rio Haryanto Gagal tampil di F1 ini disebabkan karena masalah dana Rp 100 miliar yang awalnya dijanjikan Kementerian Pemuda dan Olahraha (Kemenpora) yang belum bisa cair hingga batas waktu Jumat pekan lalu . . .

Lesson learnnya . . . mulai sekarang jangan over expectation deh sama janji janji yang kayak beginian . ..  sakitnya tuh disiniii  . ..  semoga Rio Tetap semangat, dan semoga Kedepan akan ada jalan keluar . . .

RingPiston

http://bola.liputan6.com/read/2429550/uang-muka-tidak-terkumpul-rio-haryanto-pasrah-batal-ke-formula-1

Iklan

Tag:,

12 responses to “Dana Nggak Bisa Cair sampai DeadLine. . . Rio Haryanto terancam gagal tampil di F1”

  1. by pas says :

    kita hidup di orde PHP bung!!!
    piye??? penak jamanku to???

    Suka

  2. Ultraman says :

    Apakah yg kemaren koar2 hanya penciptaan kah??? ?

    Suka

  3. Budi arlan aditya says :

    Di republik indonesia banyak Pembalap potensial nya sayang urusan dana sama sponsor selalu jadi kendala bukan pesimistis sama campur tangan negara tapi y kenyataan selalu berkata lain . salam damai

    Suka

  4. orang awam says :

    pukulan yg amat berat bagi atlet berprestasi negeri ini. saat mimpi itu tinggal selangkah lagi terwujud tp apa daya mimpi itu malah hancur

    Suka

  5. yeah says :

    Lebih baik begitu wak, lagian F1 bukan ajang antar negara, buat apa negara harus keluar uang banyak cuma buat olahraga individu yang kalaupun sukses nama yang terangkat nama pembalap itu sendiri, bukan negaranya. Ratusan milyar cuma buat satu pembalap, selama satu tahun, di tim underdog, sama saja buang-buang uang.

    Suka

    • Budi says :

      Kalo gitu sampe kiamat gak bakal ada pembalap go internasional..
      Maunya kok instant kayak indomi, indomi aja pake direbus dulu masa skali ikut langsung masuk tim ferari dan langsung juara dunia..
      Indonesia jadi negara aja butuh ratusan taun, nah ente jadi penerus bangsa sekolah kagak..
      Sempit banget -_-

      Suka

      • prek says :

        Ente yang pikirannya sempit, di Eropa sana pembalap yang bisa sampai kejuaraan dunia mayoritas karena usahanya sendiri, bukan hasil ngemis ke pemerintah. Pernah denger kisah Stoner? Rossi? Lorenzo? Schumacher? Hamilton? Ada dari mereka yang ngemis ke pemerintah buat beli kursi/jok di suatu tim? Mereka sampai ke kejuaraan dunia karena bakat, dan masalah dana di awal karir mereka tanggung sendiri. Emang Hamilton ke McLaren bayar ratusan milyar? Yang ada dia yang dibayar, Stoner di LCR Honda bayar? Kagak, Rossi di Nastro Azzuro bayar pake uang negara? Kagak juga. Kamu pikir wawasanmu udah luas dan pendidikanmu tinggi? Bedakan pembalap masuk kejuaraan dunia karena memang pantas (secara bakat dan pengorbanan) sama yang modal beli kursi/jok aja gak bisa. Kalo gitu sampe kiamat gak bakal Indonesia maju kalo semua penerus bangsanya bodoh tapi merasa pintar kayak kamu.

        Suka

  6. latebraking says :

    bosaan ama cocotnya kemenpora..motogplah. rio f1 lah.

    Suka

  7. suny1sep1 says :

    Jangan pernah percaya janji politisi, walaupun dia mengatasnamakan kementrian olahraga toh dia sendiri bukan berlatar belakang ðařį dunia olahraga.

    Suka

  8. revolver says :

    Knp dananya “belum” bisa cair.. dipersulit kah krna di proyek ini belum bisa dapat celah buat…… seperti biasa Indonesia bukan negara yg tepat utk membuktikan prestasi (bidang ilmupengetahuan/ penemuan &olahraga)

    Suka

  9. XXX says :

    Sebenernya yang bikin lama itu ya si dewan terhormat alias DPR yang gak mau kasi Acc buat cairin dana, klo gak tau apa jgn nyalahin kemenpora dl

    Suka

  10. numpang eksis says :

    Pembalap2 F1 yang lain digaji fantastis, eh yg ini malah bayar dgn nilai yg fantastis.
    Tanya ken-apa?
    Capek deeh?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: