Iklan

Rumor : Andrea Iannone Tidak akan pakai helm KYT lagi Musim MotoGP 2016

Iannone-test-mugello-web

Sobat RingPiston, rumor off season yang pertama kali saya dengar adalah dari apparel dan riding gears Brand KYT yang saham mayoritasnya dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia . ..  Nah tahun 2015 paling tidak KYT sempat dipakai pebalap pebalap Top dunia seperti Andrea iannone, dan Juga di FIM Motocross ada Juara dunia Romain Febre  . .  nah Katanya sih karena masalah negosiasi yang sampai saat ini katanya belum menemui kata sepakat ada kemungkinan di Musim MotoGP 2016 nanti Andrea iannone tidak akan lagi menggunakan helm Brand KYT  .. .

Nahh, artinya kalo iannone gak perpanjang kontrak helm Helm KYT yang sekarang ini dijual dengan Motif Iannone bakalan jadi Colection Item tuh karena Tahun 2016 nanti termasuk persiapan Perlisan Helm Hi-end KYT Thunder Flash kalau secara Kontrak Iannone tidak memperpanjang dengan KYT, diapstikan tidak ada lagi corak The Maniac Joe di Varian helm baru KYT tahun 2016  . ..

iannone

Iannone sendiri paling tidak menggunakan KYT di dua musim MotoGP nya , ketika ia masih di Tim Satelit Pramac ducati dan terakhir di team Utama Ducati team . . . nah kalo Iannone nggak pake, siapa kira kira penggantinya ?

RingPiston

Iklan

Tag:, , , , ,

3 responses to “Rumor : Andrea Iannone Tidak akan pakai helm KYT lagi Musim MotoGP 2016”

  1. SANSINNO.COM says :

    penggantinya valentino rossi donk wak..hehehe

    Suka

  2. RizaNinja13 says :

    Rencana pembalap pengganti yg bakal pake merk KYT yaitu Doni Tata, Ngiahahaha 😀

    Suka

  3. ultron says :

    yg pake Boy Wak dari geng Warior.. 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: