Iklan
Archive | Juli 2015

Akankah Nicky Hayden berlabuh dengan Aprilia di WSBK tahun 2016?

hayden

Sobat RingPiston, Nicky Hayden awalnya di musim 2015 ini juga dihubung hubungkan dengan kejuaraan WSBK, namun pada akhirnya ia membela Aspar Honda dan membalap dengan Honda RC213V RS walau sempat memperoleh masalah sponsorship di awal musim dengan produksen Minuman Drive . . . Nah Kontraknya dengan Aspar akan berakhir di akhir musim 2015 . . . nah dari Ajang WSBK Laguna seca yang di helat akhir pekan kemarin terlontar rumor bahwa Juara Dunia MotoGP satu kali saat bersama repsol Honda tersebut tertarik untuk bergabung Race di kejuaraan Motor WSBK di Musim 2016 nanti. Baca Selengkapnya..

Iklan

Danilo Petruci akan Gunakan Ducati Desmosedici GP14,2 Mulai MotoGP Misano 2015

pramac-2015-9

Sobat RingPiston, saat ini team Factory Ducati yang menggunakan ECU Ducati ( Bukan ECU Open ) Mulai dari Ducati team sampai Pramac paling tidak menggunakan 3 jenis Motor Ducati Desmosedici yakni Duo Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso yang menggunakan Desmosedici GP15, Yonie hernandez yang menggunakan Desmosedici GP14,2 dan Danilo Petruci yang menggunakan Desmosedici GP14,2 . . . Namun Via SPeed week diperkirakan Mulai MotoGP Misano 2015 nanti, Danilo Petruci akan mulai menggunakan Motor yang sama dengan Hernandez yakni GP14,2  . .. Baca Selengkapnya..

Loris Capirossi memfavoritkan Valentino Rossi raih Gelar Ke 10 MotoGP tahun 2015 ini

loris

Sobat ringpiston, salah satu rekan riding, senior Valentino Rossi, sesama Italianos Loris Capirossi mengatakan kepada GPOne bahwa ia memperkirakan valentino Rossi masih menjadi Favorit untuk Juara MotoGP 2015. Menurutnya Valentino Rossi cukup mengejutkan dirinya, sangat Kompetitif dan jarang membuat kesalahan walaupun bisa saja Jorge Lorenzo come back Mulai di Indianapolis nanti. Baik Jorge dan vale memiliki kesempatan yang sama di tahun ini, siapa saja yang bisa tetap  stabil performanya, ia yang akan meraih Gelar Juara. Baca Selengkapnya..

Nakal Bener Marquez

04marquez_20151

Marc Marquez bener bener nakal mas bro . . . Gelaran MotoGP Sachsenring 2015 akhir pekan lalu adalah gelaran yang disponsori oleh Kamera aksi GoPro .. . namun silahkan cek sendiri dah beberapa foto yang saya pereoleh dari GPOne di bawah ini sob . . . di foto pertama terlihat Marc membuka Werpak seperti rider biasannya yang kepanasan, lalu di foto kedua Marc kembali membetulkan wepaknya sementara official Dorna terlihat memberikan satu unit GoPro Black plus monopod ke valentino Rossi Baca Selengkapnya..

Sinyalemen Harga dan waktu Rilis Honda Sonic 150R dan CB150R : 20 Juta Sonic | 24,5 CB150R | Dirilis 4 Agustus 2015

banner-generasijuara-full

Sobat ringpiston, Via Blog Macan Tua saya memperoleh update yang lumayan peting nih yakni update mengenai perkiraan bandrol dan kapan waktu perilisannya . . . langsung aja yah. menurut yang bisa saya peroleh infonya AHM akan memposisikan Sonic 150R di bandrol Harga 20 Juta dan Untuk New Major Change CB150R di angka 24,5 Juta rupiah . . . sebenarnya harga harga ini sudah lama beredar dan pernah saya hitung hitung tingkat ke-logisannya dari kacamata data NJKB  silahkan bro baca di sini  untuk Sonic 150R dan disini untuk CB150R   . . . secara umum sih cukup logis . . . Baca Selengkapnya..

Honda India Kenalkan Sport Bike entry Level Honda Livo 110 cc . . . Bisa dibawa irit 74 km/ liter sob

Honda-Livo-110-2

Sobat ringpiston, hari ini Honda India secara resmi merilis satu sosok motor sport entry level dengan mesin yang lumayan kecil kapasitasnya yakni 110 cc . . . namanya adalah Honda Livo 110. Honda india merilis dua jenis yakni versi rem tromol seharga RS 52,989 for dan Versi Rem Cakram seharga RS 55,489. Honda Livo 110 ini diklaim Honda bisa dibawa irit sampai 74 km/ liter sob . . . widih jarang ke pom bensin nih 😀 Baca Selengkapnya..

Suzuki Ecstar MotoGP Gunakan Livery 30-year history of the GSX-R Kevin Schwantz di Sachsenring 2015

Suzuki-schwantz3

Sobat RingPiston, di race MotoGP Sachsenring Jerman 2015 akhir pekan ini Team Suzuki Excstar akan menggunakan Livery Khusus di Motor Suzuki GSX-RR yang dibesut Aleix Espargaro dan Maverick Vinales untukmemperingati 30-year history of the GSX-R . Baca Selengkapnya..

Penampakan New Avanza Veloz dan New Avanza G Model Year 2015 ?

avanza-g-2015

Sobat RingPiston, menyambut makin hangatnya persiangan di kelas MPV dikabarkan New Avanza dan kembarannya New Xenia akan memperoleh update lagi dan akan dirilis ekitar Agustus 2015 ini  . . . nah sudah banyak tuh penampakan penampakan terutama yang warna Biru . . . kali ini saya akan coba hadirkan beberapa penampakan lagi dari New Avanza tahun 2015 nya sob lebih spesifik lai disinyalir penampakan Avanza Veloz dan Avanza G nya cekidot . . . Baca Selengkapnya..

Terdeteksi Custom Honda Sonic 150R . . . Persiapan Contoh Custom Display Peluncuran?

sonic-150r-custom

Sobat RingPiston, Via postingan bro Kix Ta’au di grup fb Honda CB150R StreetFire Lovers terdeteksilah sosok motor yang memiliki kemiripan dengan the Upcoming underbone Honda Sonic 150R . . . Disinyalir Sonic 150R yang berwarna Hitam tersebut adalah sosok Calon Display motor sebagai contoh custom yang bisa dilakukan untuk Sonic 150R. Baca Selengkapnya..

Mencoba Menghitung bandrol Honda Sonic 150R dengan Modal Perbandingan NJKB Sonic 150R dan CB150R . . . apakah Linear?c

haedlamp-sonic150R-1

Sobat RingPiston, akhirnya Baik NJKB dari motor yang disinyalir Honda Sonic 150R Model Year 2015 dan New Honda CB150R Model Year 2015 keluar. Honda sonic 150R dengan kode TPT/NJKB motor berkode Honda Y3B02R17L0 M/T ( Honda Sonic 150R )nilai NJKB nya adalah 14,9 Juta rupiah, sedangkan NJKB motor berkode H5C02R20M1 M/T yang disinyalir merupakan kode New Honda CB150R nilainya di angka 18,3 juta rupiah . . . nah ada beda sekitar 3,4 Juta rupiah . . . trus gimana ? Baca Selengkapnya..