Iklan

iseng Nge-render KLX150 pakai ban supermoto 17 inchi . . . bagaimana menurutmu bro ?

Dtracker150-render

Sobat ringpiston, saya lagi iseng nih . . . nge-render ( padahal cuma copy paste doang ) KLX 150 yang baru menggunkan ban street dengan ring 17 . ..  Cekidot deh . .

Simpel sih  . . . cuma menggunakan ban dari Ninja 250 depan belakang yang IRCRX01 road winner, lalu jadi deh renderan nya  . . .tapi apa mungkin yaa . .  secara selama ii kalo keluaran kawasaki varian supermoto dari KLX 150 nya selalu menggunakan ban dengan ring kecil yakni 14 hehhe . ..  kalo pakai ban 17 terlihat cukup proporsional yah, terutama kan basis KLX sudah pakai suspensi USD . . . bagaimana menurut pendapatmu sob ?

RingPiston

Iklan

Tag:, ,

4 responses to “iseng Nge-render KLX150 pakai ban supermoto 17 inchi . . . bagaimana menurutmu bro ?”

  1. RF says :

    Keren, pas banget kalau d tracker 150 terbaru nantinya seperti ini juga.
    Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan
    https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

    Suka

  2. Toilet roll holder singapore says :

    I must thank you for the efforts you have put in penning this site.
    I’m hoping to see the same high-grade blog posts from you later on as well.
    In fact, your creative writing abilities has encouraged me to get my own website now 😉

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: