Kawasaki Ninja 300 akan dirilis 20 Februari 2015?

Sobat RingPiston, kabar terupdate masuk kembali ke telinga saya . . . kabarnya adalah Varian Kawasaki Ninja 300 dua silinder segaris DOHC Liquid Cooled akan dirilis di akhir pekan ini

Entah kabar ini benar atau tidak , namun memang semenjak awal bulan Februari semakin kencang kabar bahwa Ninja 300 akan dirilis di Bulan Februari 2015. Kalau melihat kebiasaan KMI yang merilis Motor di Hari Jumat sih kemungkinan kalo nggak Jumat pekan ini yaaa . . . Jumat pekan depan akan jadi momen perilisan Sang Ninja 300 sob . . . hmm

bagaimana Harganya, telah bocor duluan seerti yang ams bro lihat di tmcblog, price list untuk kawasan Bogor bagi Ninja 300 adalah di angka 84 jutaan . . . hmmm biasannya untuk Jakarta sih sedikit lebih rendah atau sama dengan Bogor nih . . . hmmm tambah segmented nggak yaaa? ditunggu aja deh

RingPiston

Tag:, , ,

6 responses to “Kawasaki Ninja 300 akan dirilis 20 Februari 2015?”

  1. goozir says :

    ra tuku pak dhe larang ra ndue duite
    liaht ini aja pakdhe
    data penjualan yamaha januari 2015 rilis, r25 masih raja sport 250cc

    http://www.goozir.com/2015/02/sport-yamaha-masih-perkasa.html

    Suka

  2. yoko ninja 250 says :

    klo model sm persis ninja 250fi pasti krg laku,siapa tau kejutan…! new model..gimana kmi…jgn kecewakan kami…

    Suka

  3. yoko ninja 250 says :

    itu yg di tunggu pengguna ninja 250 biar naik kelas walau cuma 50cc..msh ngarepin new model yg bocoran mata sipit warna putih itu lho wak haji…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: