Foto Kiriman Pengunjung RingPiston : Yamaha Byson FI test besama NMAX di Karawang

BysonFI

Sobat RingPiston, Via artikel ini saya mau memberikan apresiasi yang dalam kepada bro Suko Yugo yang telah secara terbuka share foto penampakan pengetesan Yamaha Byson FI yang dilakukan berbarengan dengan Motor skutik yang miip dengan Yamaha NMAX di jalan baru Karawang . .  fotonya kecil banget tapi nggak apa apa . ..  namanya juga usaha yang penting hati hati dijalan, jangan sampe karena semangat pengen moto motor baru  keselamatan bro tergadaikan . ..

Untuk dua motor yang terfoto oleh Bro Yugo memang logis jika terlihat sedang ditest oleh YIMM. NMAX 150 ABS rencananya dibandrol 27,4 juta rupiah dan akan dirilis oleh YIMM di februari 2015. Sedangkan Yamaha Byson FI disinyalir tidak akan jauh berbeda dari penampakan Yamaha FZ-FI yang telah hadir duluan di India . . .menurut informasi yang tmcblog peroleh Punya jatah waktu lauching disinyalir pada Maret 2015 bersamaan dengan Yamaha Jupiter MX King 150 . . . so . . . siap siap nunggu . . . first time is  . .. NMAX

RingPiston

Tag:, , ,

14 responses to “Foto Kiriman Pengunjung RingPiston : Yamaha Byson FI test besama NMAX di Karawang”

  1. Jangkung says :

    Pertamax

    Suka

  2. Jangkung says :

    Juooooosh ,,,jln br karawang skrng jd juelek bnget

    Suka

  3. 1jt says :

    Kayanya jelek Byson-e, kurang cocok sama selera orant Indonesia…

    Suka

  4. rotom09 says :

    sangat value nmax

    Suka

  5. kadalaspal says :

    woh

    Suka

  6. sketch51wanto says :

    betul, NMAX sgt menyita perhatian dan selera 😀

    Suka

  7. praptoR says :

    podium 3, bysone mbuh..

    Suka

  8. kenthoet says :

    byson nya msih pake tromol y rem blkng nya??
    http://kenthoetboreup.com/

    Suka

  9. bescorpio says :

    rem belakang konfirm tromol atau disk?

    Suka

  10. the comment says :

    itu yg photo jauh amat, sengaja ya! kemungkinan yg photo orang dalem yimm sndiri mo lihat reaksi pembaca blog gmna

    Suka

  11. Raja bajak laut says :

    Yang patut ditunggu itu spyshot nya NVL facelift. Udah ada atau belum, wak haji? Byson baru mungkin kurang menggigit tampilannya. Rear drum brake? Hadeeehhh…. -_-“. Кº✖̅ YIMM gak mw dengar aspirasi konsumen, ya? Tapi kalau ternyata YIMM nemplokin mesin V-Ixion ke Byson baru, nah….gimana tuh???? Body, ya relatif sih. Mesin….it’s worthed.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: