Vario 150 . . . Foto studio detail

vario-150+2

Sobat RingPiston, seperti yang saya telah posting di tmcblog, Vario 150 akhirnnya resmi dirilis AHM dengan Bandrol Mulai 19,9 Juta rupiah. Spesifikasi performa dari Motor ini juga boleh dibilang lumayan yakni Daya Maksimum : 9,3 kW @8500 rpm dan  Torsi Maksimum : 12,8 Nm @ 5000 rpm . . .spesifikasi selengkapnnya simak di tmcblog ya . . .

nah kayak apa sih detail foto foto studio nya simak deh beberapa foto foto resmi berikut ini sob;

vario-150

terlihat memang skutik terbaru AHM dengan kubikasi terbesar ini mengguankan gaya lampu ngumpet dengan detail LED, namun lampu sen nya masih bulp . . . secara garis desain menurut saya  mirip desain Vario techno 110. Menurut AHM Penggunaan Lampu LED  mampu memberikan keunggulan lebih baik bagi sisi pengendara melalui intensitas cahaya yang lebih terang, pemakaian daya listrik yang lebih hemat, dan memilliki masa pakai lebih lama.

new-tail-light

Kembali AHM sepertinnya mau mengulang garis desain vario 110 techno . . . Lampu remnnya new Design dengan

new-muffler-air-fan-design

Baik Cover muffler dan Vover air Fan/ radiator bergaya baru . . . dilihat dari desain bilah gridnnya terlihat bertugas menangkap udara dari daerah depan

3D-emblem

3D emblem bro . . . wiihhh menyasar ke segmentasi elegan nih vario 150

vario-150+1

Mesin sih mirip mirip kalo dari luar desainnya sama mesin PCX 150 sob . . . sudah ESP dan ACG starter sehingga aktif pula fitur Idling stop system nya. Mesin ini punya spesifikasi Tipe Mesin : 4 langkah SOHC, Pendingin Cairan, Diameter x Langkah :  57,3 x 57,9 mm, Perbandingan Kompresi 10,6 : 1sehingga bisa menghasilkan  Daya Maksimum on crank sebesar  9,3 kW @8500 rpm dan Torsi Maksimum : 12,8 Nm @ 5000 rpm

Menurut Klaim AHM Performa kecepatan dan akselerasinnya adalah untuk 0-200m, All New Honda Vario 150 eSP mampu mencatat waktu 11,9 detik dengan top speed 102 km/jam

secure-key-starter

Unit key set . . . Ini mah udah standar yah kalo di Vario 125 . . . skip lanjuut

panel-meter

Panel meternnya amsih menggunakan garis desain vario 125 lama . . . namun desain innernnya berubah signifikan banget. Speedometer masih menggunakan jarum penunjuk, fuel meter dan odometer LCD dengan BackLite Biru lampu sen kanan kiri, ada indikator lampu jauh, FI, temperatur dan ISS

handle kiri ada lampu, klakson dan saklar sen yang amsih mengadopsi desain khas jhonda yang terbalik. Handle kiri hanya starter dan tombol pengaktifan ISS

break-lock

Brake Lock, Side stand switch udah merupakan fitur standar khas Honda dari semenjak skutik pertama Vario 110 karbu diluncurkan dan di model terakhirnnya Honda membenamkan Teknologi eSP yang menurut mereka mampu memaksimalkan pembakaran secara efisien dan meminimasi gesekan untuk mengurangi resiko terbuang percuma, serta mengoptimalkan energi yang keluar. Teknologi eSP ini terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin dengan suara lebih halus, serta menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. Juga Nggak ketinggalan fitur lama yakni teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Silahkan dikunyah kunyah sob, semoga berguna

RingPiston

 

Tag:, , , ,

46 responses to “Vario 150 . . . Foto studio detail”

  1. Dehan says :

    abseeennn

    Suka

  2. baha says :

    n-max bisa bablas ini

    Suka

  3. ipanase says :

    semoga bagus lah…
    pertamax7.com/2015/01/14/honda-vario-125-2015-dapat-baju-baru-ala-vario-150-tapi-ban-belum-tubeless/

    Suka

  4. exalinus resi says :

    Kerenan ini dari pada yang 125

    Suka

  5. Car Red Dock says :

    Kalo udh launching bgini, kira2 nyampe dealernya kapan yah?

    Suka

  6. Radit says :

    Beuhh mantabss, emang klo matic yamaha harus akui design Vario Tech Family :))

    Suka

  7. ahmed says :

    Sebeer kalah keren 😎

    Suka

  8. oye says :

    lampu depan mirip r25
    lampu blkg mirip r25 jg… andai lampu sein g nyatu r25 bgt….
    juos gandos….!!!

    Suka

  9. rifz says :

    posisi tuas pbl nya beda dengan cbs yang sebelumnya
    tolong di tes enak mana pakai nya dari yang dulu

    Suka

  10. Gwen Stecy says :

    Wow keren…coba ban nya di gedein…mantep…

    Suka

  11. amad says :

    wih keren banget dah sumpah, moga aja deh keluaran baru ini ga ada yang problem/ada minesnya kaya vario 125 ^_^ salam one heart

    Suka

  12. cemaraadventure says :

    Untuk masalah sein dan klakson yang terbalik, dulunya saya kira karena Honda sudah pemimpin pasar, main ubah letak aja biar konsumennya ngga biasa pakai yang lain.

    Tapi sejak pakai CBR 150 lokal, baru ngeh kalau motor yg nunduk itu memang lebih baik tombol seinnya dibawah, karena mudah dijangkau. Temen saya yang pakai RR Mono malah males nyalain sein karena susah dijangkau. CMIIW

    Suka

    • Kobayogas says :

      Saya dapat info dari sahabat yang mekanik kawakan, perubahan posisi itu bukan seenak udelnya produsen ternyata, ada peraturannya untuk diacu. Hanya masalahnya mau gak produsen nerapin atau tetap sama yang lama (ini pasti ada kaitannya dengan biaya produksi).
      Hal yang sama seperti indikator lampu sein pada speedo sekarang semua berubah hijau kan? bukan kuning lagi… itu juga ada aturan/ acuannya ternyata…

      Suka

  13. lekdjie mumet-ndhase.com says :

    Bagasinya berapa liter pak?sama Address gedhean mana?

    Suka

  14. lekdjie mumet-ndhase.com says :

    Hahaha,temane ganti mirip mumet-ndhase.com ternyata 😊

    Suka

  15. Andri says :

    mgkn jika ban dan bagasi agak besar dikit….
    shock cm satu…tunggu hsl test ridenya sj deh…
    20an jt…..tunggu n-max dulu ah 🙂

    Suka

  16. eric says :

    magnet shutter key nya model yg otomatis tutup kalo kunci dilepas ya bro?

    Suka

  17. luthfi says :

    Waduuh tau yg brojol kaya gini september kmrn ane g akan ngambil vario 125 dll

    Suka

  18. ade says :

    Modelnya top…head lamp pake LED emang banyak keunggulannya…cuman gimana ya wak haji biar nyalanya tidak terlalu putih agar kalo pas hujan lebih jelas? Kalo kaca head lampnya ditenpel stiker kuning kok kayanya mengurangi keindahan?

    Suka

  19. st3v4nt says :

    Udab berapa kali facelift tetep aja yah Vario dari jaman dulu holder footstep pembonceng cuma dari besi tipis di cat item…..ngiritnya kelewatan…..:-D

    Suka

  20. Motorcycle Fun Blog says :

    bagus bener ini motor….oh ya kang kalo menurut saya tema nya lebih bagus yang kemarin dah..lebih pas 😀

    Suka

  21. blade-in says :

    Sayang seinnya ditaruh di atas headlamp. Coba taruh di sayap, (di tebeng cukup headlamp yang looklike R25 itu…) pasti mata sipitnya itu akan terlihat sangarnya… Aku dah photoshop hasilnya sangar Bro!

    Suka

  22. blade-in says :

    Oh yaa… bagian kolong/mesin yang semrowong (nerawang jeroannya) itu udah diperbaiki belum, Kang?

    Suka

  23. pesonafragrance says :

    Nunggu reviewnya dulu…. serius….

    Suka

  24. motobikerz says :

    koq vario lagi ya

    Info jalan di Banten Selatan.. buat yg mau turing
    Jalur Saketi – Bayah di Banten Selatan sangat rusak parah http://motobikerz.com/archives/10097

    Suka

  25. Motoman says :

    setelah melihat langsung,, suka yang warna apa untuk wak Haji ?

    Suka

  26. togog says :

    Baru tau bang taufiq punya rumah kedua ternyata

    Suka

  27. Inspirasi Modif Mobil Masa Kini says :

    aduhh, ternyata seteliah liat foto versi yang ini keliatan cakep ya wak.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: