Hyosung GD250R is a way too Bulky for me . . . akankah disukai Konsumen Indonesia

10Sobat RingPiston, Hyosung dulu pernah memiliki sosok motor 250 cc duasilinder V dengan nama GT250R atau Commet, namun akhir akhir ini Hyosung malah ngeluarin update 250 cc sport dengan mesin 1 silinder 250 cc liquid-cooled berpendingin cairan yang bisa menghasilkan power maksimum 28 PS pada raungan mesin 9500 rpm dan Torsi Maksimum 24.17 Nm pada kitiran mesin 7000 rpm. Namannya Hyosung GD250R

11Namun silahkan mas bro simak foto foto bentuknnya . . . soal suspensi  .  . . mantebbb depan USD fork, suspensi belakang Mono dengan model side-mounted rear mounted  . . . mirip kayak Ducati Panigelae atau paling dekat adalah Kawasaki ER6 series . . . namun yang mau saya opinikan adalah bentuknnya yang terlalu bulky  . . . gari garis desainnya cukup tajam dengan lekukan yang tegas akankah disukai Konsumen Indonesia

RingPiston

Tag:, ,

21 responses to “Hyosung GD250R is a way too Bulky for me . . . akankah disukai Konsumen Indonesia”

  1. baha says :

    sulit kayaknya wak

    Suka

  2. omnicharacter says :

    Kalo di sini kalo ga merk Jepang mah sulit. Kecuali cc besar ada Eropa sm amrik

    Suka

  3. tarzan says :

    Desainnya kaku kayak animasi yang belum jadi, yah kurang finishing gitu deh.

    Suka

  4. kuli@baut says :

    decal EXIV-R nya mirip EXUPnya yamaha….kayaknya nyontek nih…hehehehe… 😀

    Suka

  5. kocen says :

    dari samping desainnya kaku…ini mh mtr cafe racer yg dibungkus…

    Suka

  6. Nana Sukmana says :

    Kalau harganya ga beda jauh sama R15 boleh-boleh aja tuh

    Suka

  7. wijk says :

    knalpot ngeri, kalo pas pulisi turu pasti was was trus

    Suka

  8. threeazz says :

    Ciri khas Hyosung… kotak-kotak gimana gitu…
    cukup original sih………………
    tapu kalo emang mau dijual disini,jangan satu silinder deh

    Suka

  9. gondes says :

    Banyak pilihan lebih baik

    Suka

  10. MotorcyclesDreams says :

    Watch more photos and technical details… https://www.youtube.com/watch?v=5fWT2ff7UEM&list=UU3Y3hndexlTI2CPMAoRH9wA

    Suka

  11. ipanase says :

    indonesia itu butuh 2 piston

    Suka

  12. KLX Adventure says :

    Nggak demen wak. Apalagi cuma satu silinder. Dua silinder Hyosung aja masih pikir-pikir

    Suka

  13. keong lelet says :

    luayan sih wak…tapi kok bentuk headlamp nya kok kayak bh

    Suka

  14. gilaroda2 says :

    ktm bingits ya…imo….

    Suka

  15. Tachibana Rider says :

    Wuiiihhh.. Kereeen, desain 250cc terbaik yg gw pernah liat hingga motor”yg bredar di eropa.. PERFECT, sayang di kota gw gk ada dealer nya 😀
    Ya hampir semua yg komen sdh tersugesti sm judulnya sih,
    Perhatiin baik” dulu baru komen,
    Mulai dari bentuk visor depan pasti pada gak nyadar klo bentuknya itu mirip plek dg superbike yg beredar di eropa.. Ya gak?!
    Giliran fu ganti striping aja dipuja-puja, desain mateng kelas dunia gini dihina..
    Ya kalo otak buat nilai art udh gak nympe mau bilang apa. Org” macam ni dusuguhin desain bmw s1000rr hp4 jg muntah. Org yg plng keren motor di indo menurut mereka ya fu cungkring.. Hahaaaaaa 😀

    Suka

  16. mbah revo says :

    motor sport indonesia cuma ada 3 merk pabrikan ( honda, yamaha, kawasaki ) dan 1 merk satelit ( suzuki ) yg lain cuma penggembira dan tak bs thn lama

    Suka

  17. joharlambong says :

    Desain lumayan tjakep, kekurangannya cuma 1, bukan merk Y, H, K, atau S

    Suka

  18. antoex says :

    Cakep… Harga berapa ya??

    Suka

Tinggalkan komentar