Iklan

Calon Yamaha Jupiter MX-King 150 . . . Data Top Speednya tiap Gear Red-Line

exciter-150-31

Sobat RingPiston, Yamaha Exciter RC 150 FI yang merupakan calon Yamaha 2PV atau Yamaha Jupiter MX-King 150 FI telah dirilis di Vietnam  . . . Di video advertisingnya/ TVC Yamaha Exciter 150,  terlihat kecepatan maksimum motor ni adalah di angka 136 km/jam on speedo . . . dan  motor ini sudah pula di test oleh beberapa media divietnam, salah satunnya 2banh.vn yang bahkan sempat merilis atau Video Youtube yang menunjukan performa motor ini ketika ditarik gasnnya . . . dan data data kecepatan tiap gearnnya adalah sebagai berikut :

gear1-redline-jupiter-MX-ki

gear 1 redline menyentuh 46 km/jam

gear2-redline-jupiter-MX-ki

Gear 2 Redline menyentuh angka speed 70 km/jam on speedo

gear3-redline-jupiter-MX-ki

gear 3 redline tipspeed 91 km/.jam on speedo

gear4-8600rpm--MX-king

Gear 4 rpm 8600 dapet 100 km/jam, sayang nggak diterusin sampai ke Redline

gear5-8000rpm--MX-king

gear 5 Di RPM 8000 tembus 108  . . . nahhh kira kra sampe nggak bro 136 km/jam di redline gear 5 . . . patut dicatat di pengetesan seperti ini juga cukup bergantung pada angka bobot dari motor dan bebannya plus juga trek yang digunakan . ..  . . . namun dari data data yang disebut diatas, Kira kira Jupiter MX King 150 cukup berpotensi nggak sob?

RingPiston

Iklan

Tag:, , , , ,

25 responses to “Calon Yamaha Jupiter MX-King 150 . . . Data Top Speednya tiap Gear Red-Line”

  1. Yoshi says :

    wah mlebu spam 😦

    Suka

  2. ipanase says :

    gasss sampai 138 km/jam
    njemur : eh nyangkut

    Suka

  3. baha says :

    cuma 5 spit ya?

    Suka

  4. REC*303 says :

    Sama kayak CS1 ane kalau datanya seperti diatas

    Suka

  5. kocen says :

    test ridernya ciut nyali duluan hihi

    Suka

  6. Abraham says :

    mana videonya bro? screenshot doang

    Suka

  7. joharlambong says :

    Biasa aja ah, y*maha menang di gembar-gembor doang

    Suka

  8. kenthoet says :

    klah sma ce es wan matius gear 1 tembus 223 mph cessss 😀

    Suka

  9. free_rider says :

    Supri helm-in ane gigi 4 lari 80kpj ane udah ciut nyali walo gas masih nyisa,, lah ini koq 150cc, 5 speed, koq cuman segitu yak?? Bisa sampe 136kpj gak ya????

    Suka

  10. Ntox says :

    Kalo cm segitu bisa diasapin sama cs ane, top speed cs 122 kpj wkwkwk

    Suka

  11. denmaz says :

    hmm… sangat menarik. torsi nampol, tapi powernya??

    Suka

  12. mas huda says :

    Wah jos juga ne

    Suka

  13. rio says :

    mx king kalo nyampe di indonesia paling top speednya 120kpj.kenapa?karna timing pengapian diset minum premium 88,beda divietnam/thailand timing pengapian ron 92.gak ada ron88 disana.

    Suka

  14. wahyu says :

    Sepertinya biasa saja ya top speed tiap giginya
    Lalu mx king 5 speed apa 6 speed sih?

    Kayaknya napas tiap gigi sedikit lebih panjang njmx,
    Hanya saja sudah pasti akselerasi bakal jauh lbh nampol mx king

    Kalo ngeliat max per giginya mirip2 ama cs1
    Cs1 gigi 2 dan 3 mentok redline 11500rpm tembus 69 dan 91 kpj
    Gigi 4 mentok tembus 119kpj
    Gigi 5 udah mulai overdrive nambah dikit kisaran 128-130kpj doank rpm gak nyampe redline

    Rasanya mx kinh bakalan gak beda jauh ama OVL klo liat figure tiap giginya segitu

    Suka

  15. gilaroda2 says :

    percoyo wae lah! 😀

    Suka

  16. O=O says :

    klo dri data diatas kang haji, opini ane max 125km/jam yg isa ditembus, pada kecepatan 110-125 memerlukan jarak yg lumayan panjang krn over drive

    Suka

  17. terjadi galat says :

    Nunggu turunan..136 sih mudah.
    #makin tinggi topspit makin dekat dengan kuburan

    Suka

  18. Rian says :

    kira2 6speed gear R15 masuk gak ya ke mesin MX150?? kalau masuk kan mantap.

    Suka

  19. aldo26 says :

    berotensi mungkin..sebab trek divideo sudah habis tuh..ada motor lain yg melintas juga…yg ngetes kyaknya nggk pke helm..haha lihat bayangan di kaca rpm

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: