Iklan

Ini Detail Speedometer Calon Yamaha Jupiter MX-King 150, Redline 10 ribu RPM dan Tatapan Tajam Eagle Eyesnya

exciter-150-specialSobat RingPiston, Menjelang Perilisan Yamaha EXciter 150 atau yang nanti di Indonesia akan dinamakan Yamaha Jupiter MX king, Gambar gambar Bocor semakin tumpah ruah . . . kali ini adalah gambar gambar persiapan perilisannya bro . . . Telihat ada 3 varian Yamaha EXciter 150 RC Merah, Putih dan Biru ( kemungkinan biru sebagai hero Bike/ Livery GP ), plus satu contoh customnya yang menunjukan begitu tajamnnya desain mata elang dari Exciter RC 150 ini . . . foto menarik lainnya adlaah detail gambar Konsol Spedometer motor yang disinyalir persis sama dengan Konsol calon Yamaha Jupiter MX-King 150 nanti cekidot deh :

exciter-150-speedo

Yap dari gambar di atas dapat di kunyah kunyah beberapa ciri ciri sbb :

  • Terdapat Takometer ( rpm meter dengan redline di 10 ribu RPM ) wihhh menjerit tinggi nih . . . sama persis dengan redline RPm Dari New Vixion
  • Speedometer digital
  • fuel meter berbentuk bar dengan desain agak melingkar
  • satu lagi gak kebaca apa itu mungkin jam ya? 😀

hmmm unutk jelasnnya kita tunggu gambar gambar saat peluncuran nnya nanti ..  . semoga berguna

RingPiston

Iklan

Tag:, , ,

20 responses to “Ini Detail Speedometer Calon Yamaha Jupiter MX-King 150, Redline 10 ribu RPM dan Tatapan Tajam Eagle Eyesnya”

  1. ahmed says :

    Keren..

    Suka

  2. ArDa says :

    semua serba vixion oriented

    Suka

  3. hendry24 says :

    Woww tajam, bakal makin mantap kalo disentuh modif dikit aja kang, bisa dipertimbangkan buat commuter nih 😀

    Suka

  4. putra petir says :

    Assli keeeerreeenn wak..

    Suka

  5. ipy says :

    Tetep akan ketutupan plat nomer depan yg segede gaban…

    Suka

  6. Kobayogas says :

    bakal sukses nih motor… sedikit pengganjalnya mungkin cuma satu, dia bebek
    ————–
    KTM RC200 vs Ninja RR Mono
    http: //kobayogas.com/2014/12/18/komparasi-singkat-ktm-rc200-vs-kawasaki-ninja-rr-mono/

    Suka

  7. upik says :

    Wuidih, lampunya dah kaya pasar malem, buat touring gak perlu modif lampu lagi tuh.. Hehe..

    Suka

  8. Iwak Bakaran says :

    10

    Suka

  9. fahrizal says :

    yang gk keliatan itu kayaknya trip meter nya

    Suka

  10. mydasign says :

    marai pengen…wkwkwkwkwk

    Suka

  11. kutu_kupret says :

    ngga ada fitur eco riding nya ya 😛

    Suka

  12. thok says :

    ngk ada hi bro nya…

    Suka

  13. juragan mesin says :

    sumpeh ide spakbor gantung ala r1 dah cakep…tp bagian mud ny itu yg bikin ilfil…kegedeaaan

    Suka

  14. 0yoo says :

    sy suka sy suka!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: