Iklan

Suzuki Address tempun 320 km dari Pekanbaru ke Padang tembus 93,9 Km/Liter bahan bakar

address-test-irit2Sobat RingPiston jika saya saat menguji Suzuki Address di jalanan Ibukota bisa tembus 72,17 km/liter d. . . maka saat diuji oleh Jurnalis di sumatra yakni jarak tempuh 320 km antara pekan baru dan padang hasilnnya jauh lebih fantastis lagi  .. . tembus 93,9 km/liter  . . wiiihhh udah deket 100 km/liter tuuh kayak apa ceritannya, silahkan simak berita press resmi dari suzuki ini sob . .

Pekanbaru, Jurnalis bernama Julnadi (Nadi) dari media Padang Express berhasil mencatatkan rekor konsumsi bahan bakar dalam acara uji irit Suzuki Address Media Test Ride yang diadakan pada 13 Desember 2014 di Pekanbaru dengan perolehan fantastis sejauh 93,9 km per satu liter bahan bakar.

Hasil lomba irit Suzuki Address Pekanbaru
1    Padang Express    Julnadi    93,9 km/liter
2    Metro Riau    Riko Saputra    86,0 km/liter
3    Riau Bisnis    Domi    85,3 km/liter

Lomba uji irit Suzuki Address dilakukan oleh 10 jurnalis dari media cetak di Riau dan Sumbar melalui perjalanan dengan jarak tempuh hampir mencapai 320 KM dari Pekanbaru menuju Padang. Dengan kapasitas bahan bakar full tank 5,2 Liter, para peserta melakukan start dari Showroom Suzuki Nangka di jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru dan finish di showroom Suzuki Ulak Karang jalan S Parman, Padang. Hasilnya, seluruh peserta berhasil menyisakan bahan bakar cukup banyak sehingga para wartawan sama sekali tidak melakukan pengisian bahan bakar selama perjalanan.

address-test-irit2

Pembuktian dilakukan pada acara Suzuki Address Media Test Ride sekaligus lomba uji irit yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) bersama PT Riaujaya Cemerlang dan PT Sejati Unggul Persada selaku main dealer resmi sepeda motor Suzuki untuk wilayah pemasaran Provinsi Riau – Kepulauan Riau dan Sumatera barat.

Hasil ini sangat luar biasa mengingat jarak yang ditempuh sangat panjang dengan melewati berbagai medan jalan yang rusak, tanjakan serta kemacetan di beberapa tempat. Kondisi cuaca panas dan sesekali hujan tetap dilalui dengan semangat oleh para jurnalis tanpa rasa khawatir berkat kenyamanan yang dimiliki Suzuki Address.

address-test-irit3

Julnadi – Padang Express memberikan kesan setelah perjalanan “Setelah saya mencoba Suzuki Address, Saya langsung dapat merasakan kelincahan dan kepraktisan Suzuki Address saat dikendarai. Selain itu saya juga membuktikan handling yang mantap dan stabil selama melewati Kelok 9 dan Kelok 44. Hal tersebut meyakinkan Saya untuk bisa berkendara dengan cara yang halus dan santai selama perjalanan. Dengan cara seperti itu, Saya tidak menyangka hasil konsumsi bahan bakar yang Saya peroleh sebesar 93,9 Km/L. Mengendarai Suzuki Address sangat menyenangkan dan menguntungkan.”

Pada hari selanjutnya para jurnalis juga menguji akselerasi dan ketangguhan Suzuki Address dengan menjajal jalur Kelok 44 yang terkenal dengan tanjakan terjal dan tikungan yang tajam. Dan hasilnya, seluruh peserta dengan mudah menyelesaikan tantangan tanpa ada kesulitan apapun selama perjalanan. Hal ini di karenakan  ukuran ban yang cukup besar dan desain rangka yang sangat ideal.

Iklan

Tag:, ,

15 responses to “Suzuki Address tempun 320 km dari Pekanbaru ke Padang tembus 93,9 Km/Liter bahan bakar”

  1. sontoloyo says :

    bisa jadi …

    Suka

  2. ♚Marwoto Return♚ says :

    Matic jos produk lokal kualitas global
    Gak kaya sebelah onoh noh matic kok kaya bumbu dapur Blueband
    Ngoahahaha

    Suka

  3. mr x says :

    pertamax kah?

    Suka

  4. Ab Syahid says :

    Set,,,,,,

    Suka

  5. DIOSPADA says :

    YANG JADI PERTANYAAN, GAYA RIDING NYA ECO ATAU ASAL BETOT GAS..??

    Suka

  6. mansarpost says :

    lebih mantap lagi kalo dikasih tau juga konsumsi rata2nya,, jadi dari total peserta itu berapa km/liter sih rata2nya…

    http://mansarpost.com/2014/12/16/penjualan-mobil-bulan-november-2014-turun-1337-gaikindo/

    Suka

  7. terjadi galat says :

    Ane tunggu ulasan ala tmcblog nih biar ga simpang siur.

    Suka

  8. DJ says :

    ane tunggu ulasan hayate 125 ss fi.

    Suka

  9. antipolusi says :

    gaya berkendaranya kayaknya normal gaya luar kota, kadang bejek kadang santai hehehehe

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: