Yamaha YZF-R25 Movistar Jorge Lorenzo Race Edition

Yamaha-R25-Movistar-JL99-0009Sobat RingPiston, berikut ini adalah galeri foto foto yamaha R25 race spec Yamaha Asean Cup race khusus berlivery Yamaha Movistar MotoGP untuk Jorge Lorenzo. Special karena motor ini juga digunakan langsung oleh Juara dunia dua kali MotoGP, Jorge Lorenzo walaupun hanya di warm up lap dan urung race di race sungguhannnya. Secara desain, boleh dibilang cukup proporsional sob baik decal dan pewarnaanya . . .

Yamaha-R25-Movistar-JL99-0017Lorenzo2-webSecara Umum detail dari Motornya sama saja dengan spek Motor motor yang digunakan oleh para Pembalap ST250 YACR. mengenai detail part part yang digunakan, mas bro bisa menyambangi artikel yang di tmcblog oke nggak terllau banyak cakap langsung dinikmati saja galeri fotonnya Sob . . . semoga berguna

RingPiston

Tag:, , , , ,

9 responses to “Yamaha YZF-R25 Movistar Jorge Lorenzo Race Edition”

  1. KLX Adventure says :

    Bisa jadi inspirasi cutting sticker

    ========

    Semakin Canggih, Yamaha Sediakan Immobiliser untuk R25 http://klxadventure.com/2014/12/08/semakin-canggih-yamaha-akan-sediakan-immobilizer-untuk-r25/

    Suka

  2. lekdjie mumet-ndhase.com says :

    Kok beda banget sama yg dipakai Rossi pas pertama muncul itu ya pak..

    pulsar 180 blar-blar pak=>>http://mumet-ndhase.com/2014/12/07/modifikasi-bajaj-pulsar-180-blar-blar-style/

    Suka

  3. Motorcycle Fun Blog says :

    keren..keren biar saya kunyah dulu..hehe

    Izin share bro..Begini Cara Polisi Tau Kita Udah Sering Kena Tilang Atau Belum..Yang belum tau merapat bro..

    http://motorcyclefunblog.wordpress.com/2014/12/10/ternyata-begini-toh-cara-polisi-tau-kita-udah-sering-kena-tilang-atau-belum-baru-tau-saya/

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: