Iklan

KTM RC390 dibandrol 125 Juta KTM RC200 dibandrol 59,5 Juta OTR Jakarta . . . Worthy? atau sengaja Ingin Ekslusif?

RC390_1Sobat RingPiston, akhirnnya peserta Inden Online KTM RC 390 dan KTM RC200 yang dibuka Oleh Moto KTM Indonesia (MKI) mulai tanggal 7 November 2014 kemarin tidak seperti membeli Kucing dalam karung karena MKI secara terang terangan telah merilis bandrol resmi dari kedua sport Full Fairing tersebut . . . dan melihat hargannya sih, sudah tidak mengagetkan lagi, memang cukup tinggi. KTM RC390 yang menggunakan mesin 390 cc satu silinder DOHC liquid cooled dibandrol 125 Juta Rupiah dan KTM RC200 yang menggunakan mesin 200 cc Satu silinder DOHC Liquid Cooled dibandrol 59,5 Juta rupiah On The road DKI

KTM-RC390-001whuiih, mendengar bandrol 125 Juta untuk KTM 390 saya langsung ngelirik bandrol Kawasaki ER6N yang juga di sekitaran segitu ( dan bahkan lebih murah sedikit ) . . . bukannya meremehkan RC390, terlebih lagi dijalan dimana uang 100 Juta bisa untuk membeli Mobil MPV LCGC 1200 cc yang muat 7 orang, akan membuat konsumen RC390 adalah orang yang bener bener serius banget ingin membeli motor ini.

Dan untuk RC200 yang dibandrol segitu, sudah tentu secara otomatis akan menyereet RC200 untuk dibandingkan dengan Produk produk sport Fairing jepang seperti RRmono, R25, Ninja 250 dan CBR250 . . . Walau jelas Baik KTM RC390 atau RC200 Punya kelebihan macam suspensi depan USD dari WP dan kaliper yang terlihat seperti kaliper monoblok . . .  menurut saya, IMHO, KTM sepertinnya jelas harus kerja keras nih, kecuali kalo memang dari Grand desain marketingnnya MKI ingin memposisikan Kedua Motor ini agar ekslusif, imho . . .

Bicara Soal Possitioning, cukup aneh melihat kubikasi dari RC390 yang kayaknnya nanggung banget, 390 cc . . . . kenapa nggak sekalian tulis KTM RC400 aja yaa hehheh  . . .Jika diluar negri KTM RC390 ini dibuat oleh KTM untuk menghadapi varian Ninja 300 dan R3 plus mungkin CBR300R, di amerika sendiri bandrolnnya adlahaskitar 5500 USD atau kalo di kurs ke rupiah sekitar 66 jutaan  . . . bagaimana menurut mu sob ?

RingPiston

Iklan

Tag:,

17 responses to “KTM RC390 dibandrol 125 Juta KTM RC200 dibandrol 59,5 Juta OTR Jakarta . . . Worthy? atau sengaja Ingin Ekslusif?”

  1. travelmotoblog says :

    Menurut saya sih, hmmm,, memang sengaja agar ekslusif..

    Suka

  2. Kobayogas says :

    keunggulannya apa selain model baru dan CBYU Ji?

    Selamat pagi…Ternyata teaser Skutik baru Yamaha sudah jadi Baliho di Bali dan juga media cetak Pikiran Rakyat, disinyalir akan launching di Bali?
    http://wp.me/p3RGJN-3eB

    Suka

  3. KLX Adventure says :

    Terlalu mahal wak

    ========

    Nih Aksi Para Model Cantik Nan Seksi di Final Yamaha Cup Race 2014 http://klxadventure.com/2014/11/16/gallery-foto-model-cantik-dan-hot-di-final-yamaha-cup-race-2014-22/

    Suka

  4. emir99 says :

    Hmm.. Rawan engine-stall gak ya, Wak ? Terutama yg RC200, mirip dgn duke200 kan yg rawan stalling .. Tapi aku suka karakter WP suspensinya, stiff but linear-smooth 🙂

    Suka

  5. tarzan says :

    Kalau Rc200 masih wajar tapi RC373cc mending buat beli gogon RGS, naik kelas dari skywave. Imho.

    Suka

  6. Emillio Armada Siregar says :

    Mantap nih RC200. Upside down+kaliper radial+velg model marchesini. Katanya juga udah ABS, bobot<ninja mono, ready to race pula.

    Suka

  7. bogiem says :

    Kl rc200 msh worth. Duke200 di daerah terpelosok ada yg punya lho, g tw kna engine stall ato ga 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: