IMOS 2014 : Custom Acuan YIMM terhadap Vixion Aura Racing

???????????????????????????????Sobat RingPiston di gelaran IMOS 2014 yang berakhir kemarin di booth Yamaha Juga ada beberapa unit motor custom, salah duannya adalah bentukan Vixion dan Byson . . . kemarin yang Byson sudah nah kali ini kita bahas yang Vixion ya sob. Oh ya menurut pemodifnnya yakni Yank dari Gearhead Monkey Garage yang beralamat di Cibitung 1 no 40 Jakarta SelatanVixion aura balap ini bukan motor balap  . . . cuma aura balapnya doang yang disasar”Perubahan ditujukan untuk menguatkan aura racing, tapi bukan bergaya motor balap. Tetap sebagai motor yang dipakai di perkotaan, dibuat lebih compact dengan memendekan body belakang. Custom di arm dan pelek lebar menjadikannya lebih gagah dan eksotis,” jelas Yank.

custom-yamaha-imos2014-005Untuk membuat Customan ini Yank menggunakan shock upsidedown custom , headlamp custom dari bahan dari Yamaha Byson, alumunium casting wheels ; ban menggunakan battlax ; lalu arm, , seat dan body belakang custom ; muffler dengan titanium exhaust dan tearakhir memakai stang jepit. . . . tapi jujur saya kenapa nggak melihat hasil customan Yank ini yang berasa WAH gitu ya . . . apa memang karena temannya minimalis gini?

RingPiston

Tag:, , , ,

11 responses to “IMOS 2014 : Custom Acuan YIMM terhadap Vixion Aura Racing”

  1. maculmania says :

    Bagus buat acuan, minimalist…tapi pasti harga komponennya wakwaw.

    Suka

  2. mansarpost says :

    cukup headlamp aja udah keren sebetulnya…

    Privatisasi vs Nasionalisasi [Akuntansi]

    Suka

  3. VR46 says :

    Katanya abis 30 jt per motor.
    Jiannn… Overprett bgts klo hasilnya gini doang.

    Suka

  4. dody says :

    Hasil nggak sepadan dengan duit yang dikeluarkan buat modifnya.

    Suka

  5. dody says :

    Yimm udah nggak seperti dulu, dulu kalo ada event motorshow selalu bawa motor modif yang lumayan “wah”. Apa menyesuaikan dengan kondisi produknya yang juga nggak “wah” ?

    Suka

  6. tpoik says :

    ah msh bagusan old vixion

    Suka

  7. 0yoo says :

    iya tanggung, utama area buritan, knp ga pake arm R15 sekalian

    Suka

Tinggalkan komentar