Iklan

Momen Detik detik Launching Kawasaki Versys 650, Versys 1000 dan Ninja H2 R . . .

Sobat RingPiston, penasaran kan bagaimana keadaan Intermot colonge sekarang . .. disana itu banyak banget launching motor mas bro . . . dan salah satunya adalah launching Booth Kawasaki yang hari ini resmi merilis 3 varian .Ā  . . yap hanya 3 doang yakni Versys 1000, Versys 650, dan Ninja H2 R supercharger . . . Cekidot detik detik launchingnya

persiapan-1šŸ™„ suasana sebelum launching . . . sepii da bebeapa motor dikerudungi

speaking-1

šŸ™„ Petinggi Kawasaki mulai speak speak

versys1000-launching

šŸ™„ Kawasaki Versys 1000 warna Jingga dibuka kerudung putihnya

versys1000-launching-2

šŸ™„ ini dia wajah Versys 1000, untuk Gambar lebih banyak silahkan simak di artikel ini bro

versys650-launching-1šŸ™„ Nah giliran Versys 650 dibuka kerudungnya niiih

versys650-launching-2šŸ™„ Persiapan Launching Ninja H2 nihĀ  . . . kayaknya

versys650-launching-3

šŸ™„ Petinggi Kawasaki Mulai speak speak lagi soal inovasi, Passion dan emosi šŸ˜€

H2_launchingH2_launching-2

šŸ™„ taraaa .Ā  . Ninja H2 R mengkilap resmi Launching . . . silau banget brooo

RingPiston

Semua gambar dari @motogen_pl

Iklan

Tag:, ,

16 responses to “Momen Detik detik Launching Kawasaki Versys 650, Versys 1000 dan Ninja H2 R . . .”

  1. Merseyred says :

    Video H2 donk wak šŸ™‚

    Suka

  2. KLX Adventure says :

    Weh H2

    =============

    Test Ride Singkat Piaggio Vespa Sprint, Motor Mungil yang Cantik http://klxadventure.com/2014/09/30/test-ride-singkat-piaggio-vespa-sprint-motor-mungil-yang-cantik/

    Suka

  3. bocah imut says :

    joos gandos mna mega galeriny pakk..pngin lihat

    Suka

  4. aripitstop says :

    waw seperti gigi eli

    Suka

  5. monta says :

    Permisi wak, mau tanya dong. Kalo ninja h2 ini bisa d katakan frameless kaya panigale ga ya??
    Menurut awam saya tu enginennya berperan aga banyak dlm menopang keseluruhan motor.
    Hehehee, mohon pencerahannya wak. Iseng aja mw belajar.

    Suka

  6. warungasep says :

    Kok keren ya šŸ˜¦ šŸ˜€ šŸ˜€

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: